Wow…Siswi SMP Gunugkidul Ini Pamer P******a Lewat BBM, Ini Foto-Fotonya!


selfie-bugil_8568956_20151009_074553

Dunia pendidikan Gunungkidul, DIY kembali tercoreng. Setelah sebelumnya muncul foto pelajar SMP yang berpose b***l, hal serupa kembali terjadi.

Kali ini muncul foto dua orang yang diduga pelajar sebuah SMP negeri di Wonosari dan Girisubo yang beredar melalui BlackBerry Messenger (BBM).

Info yang sempat diinfokan ke Grup Facebook Netizen Report Tribun Jogja oleh akun Bang Mandor tersebut juga menjadi perhatian para netizen.

Seperti akun Robert Berezoutsky yang menyampaikan keprihatinannya. “Miris den, makanya pendidikan agama sejak dini sangat penting,” tulisnya.

Foto selfie tersebut mulai beredar di kalangan masyarakat sejak Rabu (7/10/2015) malam.

Dalam foto tersebut, salah seorang pelaku yang diduga berinisial TA berfoto b***l pamer p******a.

Ia duduk sambil mengacungkan dua jarinya. Pelaku hanya mengenakan handuk yang digunakan untuk menutupi rambutnya.

Foto tersebut diduga dibuat di dalam sebuah kamar.

Sementara untuk foto b***l yang pelakunya diduga pelajar sebuah SMP di Kecamatan Girisubo diketahui mulai beredar sejak beberapa hari yang lalu. Namun hingga kini identitas pelaku belum diketahui.

Salah seorang warga Wonosari, Andre mengaku pertama kali mengetahui adanya foto pelajar b***l dari anaknya yang kebetulan bersekolah di sekolahan yang sama dengn TA.

Menurut keterangan yang diterimanya, foto itu disebarkan oleh rekan pelaku foto b***l kepada teman-temannya melalui BBM.

“Katanya disebar lewat BBM. Itu foto adik kelas anak saya,” katanya saat ditemui di rumahnya, Kamis (8/10/2015).

Dia mengungkapkan, dirinya tidak mengetahui apakah foto tersebut sudah tersebar di kalangan luas atau tidak. Sebab, dirinya hanya mengetahui ada foto tersebut dari informasi yang disampaikan anaknya.

“Saya dapatnya kemarin malam (Rabu, red), sampai sekarang tidak tahu apakah sudah menyebar ke banyak orang atau tidak,” ungkapnya.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>


1
2
BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaKabut Mendadak Menipis Ketika Jokowi Datang, Kenapa?
Berita berikutnyaPersib Bandung Tunggu Arema Atau Sriwijaya Di Final, GBK Kah?