Pengusaha Ini Bikin Situs Untuk Pria yang Ingin Poligami


pengusaha-ini-bikin-situs-kencan-untuk-pria-yang-ingin-poligami-cV4

Azad Chaiwala, pengusaha asal Inggris yang berusia 33 tahun membuat kontroversi dengan meluncurkan situs kencan untuk membantu pria menemukan istri kedua atau menjalani poligami.

Dilansir dari sindonews.com, tercatat ada 35 ribu warga Inggris yang menjadi member dari situs kencan SecondWife.com dan Polygamy.com yang dibuat oleh Chaiwala tersebut.

SecondWife.com adalah situs yang dikhususkan untuk lelaki muslim, sementara Polygamy.com dibuat untuk semua agama.

Chaiwala menegaskan bahwa pengguna atau member situs tersebut harus tetap menjaga kesopanan dan saling menghargai. Misalnya untuk foto yang dipasang akan diperiksa satu per satu.

“Kami tidak mengizinkan belahan dada,” ujarnya, dikutip dari tempo.co.

Untuk diketahui bahwa poligami adalah hal yang ilegal di Inggris. Bahkan bagi kaum laki-laki yang kedapatan melakukan hal tersebut bisa diacam kurungan selama 7 tahun. Namun Chaiwala berdalih dengan mengatakan situsnya mempromosikan kesetiaan dan membantu wanita yang merasa kesepian.

Chaiwala banyak mendapat kecaman dari berbagai pihak, salah satunya dari anggota parlemen Inggris; Khalid Mahmood yang juga seorang muslim. Dia bahkan menyebut itu sebagai tindakan bodoh.

“Ini menempatkan seseorang dalam bahaya besar, karena mereka tidak diperbolehkan untuk mengklaim sebagai mitra. Hal ini tidak dapat diterima dan menempatkan individu sangat berisiko, menempatkan mereka pada kerugian besar,” katanya, dikutip dari sindonews.com.

ilustrasi008

Sementara itu, Mariam Khan, anggota dewan untuk Washwood Heath di Birmingham, menyatakan bahwa situs tersebut sangat merugikan pihak wanita.

“Versi modern dari mencari istri kedua tidak menghormati perempuan dan tidak menggunakan ajaran Islam secara adil. Itu dapat memperburuk hubungan antara suami dan istri pertama,” tuturnya.

Chaiwala sendiri menentang jika poligami dianggap sebagai tindakan ilegal. Baginya lebih baik poligami dibanding harus memiliki wanita simpanan.

“Ini adalah pernikahan saya. Saya tidak perlu memiliki selembar kertas. Apakah ilegal untuk memiliki wanita simpanan?” ucap Chaiwala.

Lebih jauh dia juga membandingkan dengan pria-pria yang memilih untuk pergi ke tempat pelacuran.

“Orang-orang pergi ke klub malam serta memiliki cinta satu malam dan berakhir sampai di situ. Pria-pria pergi dengan p*****r.” lanjutnya.

Dia juga mengklaim jika poligami sebenarnya bukan hanya terjadi di agama Islam. Para terdahulu di dunia non-Islam juga ada poligami.

“Dua ratus tahun lalu, ada Raja Inggris yang memiliki tujuh atau delapan istri,” katanya.

Pengunjung website milik Chaiwala saat pertama masuk akan bertemu ayat Al-Quran yang berbunyi: “Lalu menikahi wanita pilihan Anda, dua atau tiga, atau empat. Tapi, jika kamu takut tidak dapat berlaku adil, cukuplah satu.”


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaMenteri Susi Pudjiastuti: Tidak Hanya Cina, You Nyuri, Saya Pukul!
Berita berikutnyaDuh Miris Banget! 9 ABG Ini Ketangkap Saat Pesta Sabu Sambil ‘Hohohihe’