Menguak Masa Lalu Istri Aming Lewat Pengakuan Satpam Perumahan Ini


20160610192912-1-aming-011-dru

Selepas menikah dengan komedian Aming, Evelyn Nada Anjani alias Kevin menjadi sorotan publik. Awal kemunculannya sudah memancing rasa penasaran masyarakat, salah satunya adalah penampilan dan perawakannya yang maskulin. Penampilan dan gaya seperti lelaki itulah yang kemudian menjadi bahwan pergunjingan.

Informasi mengenai sosok Evelyn lantas banyak diburu. Kecurigaan mengenai jenis kelaminnya sebenarnya sudah dijawab oleh rekan-rekan selebritis Aming. Mereka yang kenal dengan Evelyn sangat lama telah memastikan jika istri Aming tersebut adalah wanita tulen.

Informasi lain yang juga didapatkan dari orang-orang sekitar tempat tinggal Evelyn, salah satunya Marzuki, satpam perumahan di kawasan perumahan Taman Harapan Baru, Kota Bekasi, tempat tinggal Evelyn.

Marzuki memaparkan mengenai kehidupan Evelyn semenjak masih kecil. Dia menegaskan bahwa Evelyn adalah wanita tulen, akan tetapi sejak kecil memang tomboi.

“Dia perempuan. Kevin itu ibunya orang Jepang, ayahnya asli orang Indonesia. Makanya wajah Evelyn ada turunan orang Jepang,” ujar Marzuki, dikutip dari merdeka.com, Senin (13/6/2016).

Dia juga menyangkal jika ada yang mengatakan jika Evelyn atau Kevin tersebut adalah lelaki. Marzuki meyakini Evelyn adalah perempuan, namun kesehariannya memang berpenampilan layaknya semorang laki-laki.

“Evelyn itu wanita tulen turunan Jepang,” tegas Marzuki.

Mengenang apa yang terjadi sewaktu Evelyn masih muda, Marzuki mengisahkan bagaiman sifat kelaki-lakian Evelyn sudah nampak jelas ketika masih remaja.

“Sehari-hari sih dia emang kaya laki-laki. Kalau mengendarai motor gesit banget,” ujar Marzuki.

Dia juga mengatakan jika Evelyn pernah memiliki usaha sebuah showromm motor di Harapan Indah, Bekasi. Akan tetapi menurutnya sudah tidak jelas lagi kabarnya showroom tersebut, terlebih semenjak ramai dibicarakan oleh media.

“Evelyn sempat punya usaha showroom motor. Tapi semenjak dia ke Jepang ikut ibunya dan menikah dengan Aming usahanya itu udah enggak ada kabarnya lagi,” bebernya.

20160610192912-2-rumah-evelyn-istri-aming-003-dru

Marzuki kemudian menginformasikan jika belakangan Evelyn memang jarang terlihat di rumah tersebut. Kabar yang dia terima, Evelyn ikut ibunya yang bekerja di Jepang.

“Kalau si Evelyn jarang ke sini, di rumah itu cuma ada bibinya,” ucap Marzuki.

Lebi jauh, Marzuki mengatakan jika dalam beberapa waktu terakhir, Evelyn dan ke rumah itu hanya setahun seklai bersama keluarga besarnya jika ada acara.

“Paling setahun sekali dia datang ke sini,” katanya singkat.

Meski demikian dia sempat menyaksikan Aming datang ke rumah tersebut, meski tidak banyak orang tahu.

“Aming beberapa waktu lalu sempat datang, cuma enggak banyak yang tahu,” sambung Marzuki.

Rumah tersebut kini sering didatangi awak media, namun karena Evelyn tidak ada disitu maka para wartawan tidak bisa mendapatkan informasi apapun.

“Kemarin sore ada beberapa orang media yang datang nyari Evelyn juga,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Evelyn menikah dengan Aming minggu lalu. Pernikahan tersebut sontak menjadi perhatian publik lantaran banyak yang mencurigai mengenai sosok yang di nikahi Aming. Pasalnya sebelum menikah Aming melalui akun Instagram-nya @psychodiva2016 beberapa kali mengunggah foto seseorang yang berpenampilan mirip pria yang diduga adalah Evelyn. Dalam foto-foto itu, Aming beberapa kali menulis kalimat mesra pada akun instagram miliknya @ev0124.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaHebat! Umat Muslim Pakistan Bangunkan Gereja Bagi 70 Umat Kristiani
Berita berikutnyaTernyata FBI Sudah Lama Kenal Pelaku Pembantai Gay di Orlando