Ada-Ada Saja, Pencuri Ini Kembalikan Barang Curiannya Lengkap dengan Surat Untuk Korban


Menyesal

Ada kejadian yang sangat mengejutkan dan aneh sekali. Karena ada seorang pencuri yang berada di kentucky, tepatnya di Amerika Serikat yang dengan sadarnya langsung mengembalikan semua barang curiannya beserta dengan sepucuk suratnya yang menyatakan bahwa dirinya sangat menyesal telah mencuring barang dari si korban.

Tentu saja hal ini sangat mengejutkan sekali. Mengingat, pencurian yang telah dilakukan tersebut dilakukan dengan sangat hati – hati dan terencana dan teroganisir. Namun, dengan seketika itu juga, justru dia mengembalikan barang curiannya tersebut.

Yang pasti, pencurian yang dilakukannya itu awalnya dari sebuah perahu yang berhasil dicuri oleh si pelaku. Saat itu, si pelaku telah berhasil mencuri perahu yang berjaland ari Frankfort Boat Club. Kala itu, dirinya langsung saja membawa perahu curiannya tersebut ke sungai untuk segera menjemput 3 rekannya.

Di samping mencuri perahu, mereka jug telah berhasil mencuri televisi beserta beberapa botol minuman keras juga barang – barang yang lainnya. Namun ternyata, aksi pencuriannya tersebut telah berhasil terekam di sebuah kamera CCTV.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>