Dikecam Bobotoh, Malah Seperti Ini Jawaban Dejan Antonic


    079210900_1440518166-20150825-Dejan-Antonic-Jakarta-03

    Dejan Antonic, pelatih Persib Bandung mendapat tekanan kuat dari Bobotoh. Para pendukung Persib menyuarakan rasa kecewanya melaui yel-yel saat Maung Bandung hanya bermain tanpa gol dengan tamunya Madura United dalam lanjutan TSC (Torabika Soccer Championship) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016)

    Dilansir dari viva.co.id, disebutkan jika Bobotoh dibuat jantungan saat beberapa kali Madura United melakukan tekanan ke gawang Persib. Misalnya saat sundulan Fabiano Beltrame membentur tiang di babak pertama.

    Rasa ketidakpuasan sporter tersebut terlihat jelas dari teriakan “Dejan Ganti, Dejan Ganti” begitu wasit yang memimpin pertandingan meniup peluit panjang.

    Dejan menyadari bahwa hasil tidak memuaskan tersebut akan membuat timnya akan menjadi sorotan publik dan menimbutkan reaksi negatif.

    “Saya selalu berusaha kerja keras dan serius karena ingin membuat tim ini sukses. Ketika ada yang berkomentar bagus dan jelek, itu harus saya terima,” Dejan menyikapi tuntutan Bobotoh.

    Dejan berkilah bahwa situasi seperti ini sangat wajar dan sering dialami oleh pelatih manapun, bahkan mereka yang sudah kelas dunia.

    “Pelatih seperti Mourinho dan Van Gaal juga pernah mengalami tekanan seperti ini,” tegasnya.

    Lanjut ke halaman selanjutnya >>