Para Peneliti Sebut Manusia Adalah Pendatang dan Bukan Penduduk Asli Bumi. Percayakah?


    thumb2-surface-relief-space-earth-graphics

    Seorang peneliti lingkungan yang bernama Dr. Ellis Silver juga memiliki bukti-bukti lainnya yang dapat memperkuat pernyataan jika manusia bukanlah penduduk asli planet bumi. Dr. Ellis Silver mengatakan, jika manusia tidak sepenuhnya terlibat dengan bentuk kehidupan lainnya di planet bumi, manusia datang dari sebuah tempat di luar angkasa dan dibawa oleh mahluk asing ribuan tahun yang lalu.

    Argumen Dr. Ellis Silver mungkin terdengar sangat provokatif, kita bisa untuk sementara mengabaikan argumennya mengenai manusia yang dibawa oleh mahluk asing ribuan tahun yang lalu, namun ada baiknya kita juga mengetahui seperti apa penjelasan Dr. Ellis Silver mengenai asal-usul manusia yang diyakini bukan penduduk asli planet bumi.

    Planet bumi memang bisa memenuhi kebutuhan manusia untuk bertahan hidup, namun beberapa hal di planet bumi sepertinya tidak cocok dengan manusia, seperti sinar matahari yang dapat merusak kulit manusia, ketidak sukaan manusia terhadap makanan alamiah yang masih mentah dan banyaknya penyebab penyakit yang menyerang manusia.

    Beberapa ketidak cocokan lingkungan planet bumi dengan manusia tersebut seperti menyatakan jika planet bumi memang tidak dibuat untuk kehidupan manusia.

    Selain itu, Dr. Ellis Silver juga menyatakan jika tubuh manusia didesain untuk dapat beraktifitas 25 jam perhari, namun planet bumi hanya memberikan kita waktu 24 jam dalam sehari.

    Hal tersebut semakin memperkuat pernyataan jika planet bumi memang tidak didesain khusus untuk manusia dan sekaligus juga memberikan kemungkinan jika memang benar manusia bukanlah penduduk asli planet bumi.

    Terdapat beberapa buti-bukti lainnya yang menunjukan ketidak cocokan manusia dan lingkungan di planet bumi yang diungkapkan oleh Dr. Ellis Silver pada bukunya. Jika lingkungan planet bumi tidak 100% cocok untuk kehidupan manusia, lalu untuk siapakah planet bumi diciptakan?

    Sumber : planetnamex.com