Para Peneliti Sebut Manusia Adalah Pendatang dan Bukan Penduduk Asli Bumi. Percayakah?


bentuk-planet-bumi-bulat

Asal usul manusia hingga saat ini belum sepenuhnya terpecahkan secara ilmiah, banyak teori telah diutarakan oleh para ilmuwan sejak dulu berkaitan dengan asal-usul manusia, hanya saja teori-teori tersebut masih dalam proses penelitian dan belum ada satupun yang benar-benar bisa menjawab kepastian asal usul manusia di planet bumi.

Teori paling provokatif berkaitan dengan asal usul manusia adalah teori yang menyatakan bahwa manusia bukanlah penduduk asli planet bumi, melainkan berasal dari sebuah tempat di luar angkasa sana.

Meskipun teori yang menyatakan jika manusia bukan penduduk asli planet bumi tidak terlalu populer dikarenakan bertentangan dengan ilmu pengetahuan umum, namun terdapat beberapa ilmuwan dan peneliti yang memiliki ketertarikan dengan teori ini dan menyatakan jika teori tersebut sangat mungkin benar adanya.
Jika kita melihat teori ini dari perspektif agama, maka teori ini bukanlah sebuah hal yang provokatif, dimana kita ketahui beberapa teks suci keagamaan mengatakan jika manusia pertama di planet bumi di turunkan dari surga atau dari planet lain di luar tata surya.

Sebuah penelitian mendapati bentuk kehidupan yang sangat kecil pada sebuah balon yang diterbangkan ke altitude tinggi saat kembali ke permukaan tanah, diyakini bentuk kehidupan tersebut berasal dari luar angkasa dan menjadi salahsatu bukti jika kehidupan di bumi berasal dari sebuah tempat nun jauh di sana, dan hingga saat ini peneliti masih memperdebatkan penemuan bentuk kehidupan tersebut.

Selain itu, ada juga peneliti yang menyatakan jika kehidupan bumi berasal dari planet Mars, hal tersebut didasarkan pada temuan mineral pada sebuah meteor martian.

Bukti lainnya yang dapat memperkuat pernyataan jika kehidupan di bumi berasal dari sebuah tempat di luar angkasa sana adalah bahwa keberadaan amino acids di planet bumi adalah dibawa oleh komet, hal tersebut juga sekaligus memberikan kemungkinan jika kehidupan seperti di planet bumi tersebar di berbagai planet di luar angkasa.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>