Ini Pesan Mengharukan Irena Justin Sebelum Meninggal Saat Syuting


664xauto-pesan-mengharukan-irena-justin-sebelum-meninggal-dunia-160527s

Kabar duka tengah melanda dunia hiburan tanah air. Artis cantik Irena Justine berpulang ke pangkuan ilahi. Artis yang namanya mulai dikenal sejak membintangi sinetron ‘Cinta Fitri’ itu meninggal dunia pada Kamis malam, 26 Mei 2016.

Kepulangan Irena cukup mengejutkan karena terjadi saat dia sedang syuting program televisi ‘Baper’.

Kepergian Irena meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat dan teman-temannya. Terlebih semasa hidup, artis yang usianya baru 22 tahun itu dikenal supel dan ramah dengan setiap orang.

Tak cuma itu, Irena juga dikenal sebagai sosok ibu yang baik bagi putra kecilnya, Arjuna Keith Al Ghifary. Dalam akun instagramnya, @Irena_Justine, ia bahkan sering mengunggah foto dan video yang menunjukkan momen kebersamaannya dengan sang anak.

Yang mengharukan, sebelum meninggal, almarhumah sempat pula mengunggah sebuah foto beserta pesan yang ditujukan bagi sang putra.

Dalam foto tersebut, tampak Irena merangkul erat Arjuna. Ia menuliskan caption, “U’ve been blessing from the start.. I love u lil man with all my heart! #mommyandson #proudmommy #mysonshine #mysonisawesome #mylifestory #son #mysonismyworld #mysonismylife #mysonismyhero

Lanjut ke halaman selanjutnya >>


1
2
BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaJokowi ‘Ejek’ Rambut Anaknya Karena dipotong Model Begini
Berita berikutnyaAnak Buah Prabowo Ini Tak Setuju Hukuman Kebiri