Warga Situbondo Dihebohkan dengan Kambing yang Berbulu Mirip Lafadz Allah


IMG-20160525-WA042

Anak kambing berusia 3 bulan milik Ilyas (45) warga RT3 RW1 Dusun Krajan, Desa Banyuputih, Kecamatan Banyuputih bikin heboh warga. Pasalnya, bulu di bagian perut sebelah kanannya bermotif lafadz Allah.

“Ini tulisannya sangat jelas, ada huruf alif, lam dan ha’,” ujar Ilyas, Rabu (25/05/2016).

Menurut Ilyas, ia mendapatkan anak kambing tersebut di pasar kemisan, Asembagus secara tak sengaja. “Saat itu saya hendak menjualkan kambing milik teman. Tiba-tiba mata saya tertuju pada 2 anak kambing milik salah seorang pedagang. Salah satunya, ya ini yang menarik perhatian saya yang ada lafalnya,” terang Ilyas.

Setelah mengetahui hal tersebut ia segera bergegas pulang untuk mencari uang sebsar 300 ribu. “Saya taksir harganya sekitar itu, ternyata sekitar pukul 13.00 pedagang itu belum pulang dan saya transaksikan Rp 250 ribu dan deal. Saya pikir ini rejeki saya,” jelas Ilyas.

Anak kambing berbulu hitam putih itu sempat ditawar seharga Rp 7 juta oleh temannya. “Tapi tak saya lepas. Biar saya pelihara dulu hingga ada harga yang cocok,” katanya tanpa mau menyebut nominalnya.

Yang pasti sekitar 10 harian sebelumnya ia mengaku bermimpi mendapatkan bayi perempuan. “Mungkin itu firasat ya, tahu-tahu saya dapat kambing ini,” tambahnya.

Sementara itu Wahyudi (18) tetangga Ilyas yang ikut peduli terhadap keamanan anak kambing istimewa itu mengungkapkan jika hal-hal yang bersifat unik perlu pengawasan khusus. “Kita khawatir Mas, Barang yang menjadi pusat perhatian biasanya rawan keamanannya, apalagi diprediksi harganya akan melambung bila diminati kolektor,” kata Wahyudi.

Sumber : suarajatimpost.com


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaLagi, Bule Bikin Ulah di Bali Ngaku Spiderman dan Ingin Loncat dari Atap
Berita berikutnyaWaduh, Gara-Gara Takut Kiamat Pria Ini Nekat B***h Diri di Kandang Singa