Sergio Van Dijk Akan Hangatkan Bangku Cadangan Persib


    200672_striker-persib-bandung--sergio-van-dijk_663_382

    Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengungkapkan, ia tidak akan memasukkan ke nama Sergio Van Dijk ke dalam starting eleven ketika menjamu Madura United FC di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/5).

    Duel melawan Madura United bisa menjadi debut bagi Van Dijk di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Kendati dianggap mengalami peningkatan dari beberapa sesi latihan, Dejan tak mau terburu-buru menjadikan pemain naturalisasi itu sebagai starter.

    “Untuk main sejak menit awal, saya rasa enggak. Sergio pasti turun, tapi pasti dia di [bangku] cadangan dulu. Memulai pertandingan dari pemain pengganti 20-30 menit, dia bisa itu,” kata Dejan.

    Sedangkan Rachmad Hidayat dan Zulham Zamrun dipastikan belum bisa bermain di laga nanti. Dejan tak mau mengambil risiko kedua pemain tersebut kembali mendapatkan cedera. Sementara Febri Hariyadi berpeluang dimainkan.

    “Rachmad masih susah kalau dimainkan, masih akan kita lihat-lihat dulu sebentar. Zola masih sakit, tapi Febri sudah siap, besok dia akan turun. Zulham masih belum,” jelas juru taktik asal Serbia tersebut.

    Lanjut ke halaman selanjutnya >>