Persija Siap Berbagi Kandang dengan Persib Bandung


persib-vs-persija-batal-broadcast-bbm-sweeping-plat-b-beredar

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, menyatakan pihaknya siap bila harus berbagi stadion dengan Persib Bandung untuk laga kandang di Torabika Soccer Championship (TSC). Ini terjadi karena kedua klub tersebut mesti angkat kaki dari markasnya masing-masing.

Persija yang sebelumnya menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sebagai kandangnya, harus pindah karena stadion itu akan mengalami renovasi untuk pergelaran Asian Games 2018. Sementara Persib yang tadi memakai Stadion Si Jalak Harupat juga mesti pergi karena tempat itu direnovasi untuk ajang pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat.

Alhasil, kedua klub yang menjadi rival abadi tersebut mesti mencari tempat baru saat menjamu lawan-lawannya. Mereka sama-sama menginginkan menggunakan Stadion Wibawa Mukti di Cikarang, Bekasi, sebagai markas baru dalam mengarungi TSC.

“Sebagai pengganti SUGBK ada Stadion Wibawa Mukti, kami juga sudah melakukan komunikasi dengan pihak stadion. Kami rasa tidak masalah jika berbagi stadion dengan Persib nanti,” kata Ferry di Jakarta, Kamis (26/5).

Baca Lanjutanya!

Lanjut ke halaman selanjutnya >>


1
2
BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaDuh, Akibat Hal Ini Adik Oki Setiana Dewi Kini di-Bully Habis- Habisan Netizen
Berita berikutnyaPolisi Temukan Oplosan Daging Sapi dan Babi di Pasar Ini. Waspada!