Ingat Gadis yang Datang ke Pernikahan Mantan, Sangat Tertekan Nasibnya Begini Sekarang


    664xauto-apa-kabar-risna-gadis-yang-datang-ke-nikahan-mantan-160205e

    Masih ingat kisah haru Risna (21), gadis asal Bulukumba, Sulawesi Selatan yang datang ke pernikahan mantan kekasihnya, Rais (25) di Kecamatan Kajang. Foto Risna memeluk Rais di sebelah mempelai wanita membuat heboh jagat sosial media.

    Lalu, di mana Risna sekarang? Apa kabar dari gadis yang telah berpacaran 7 tahun dengan Rais sebelum naik ke pelaminan? Kabar menyebut, gadis asal desa Herlang ini saat ini sedang ‘mengasingkan’ diri ke pulau.

    Tapi keberadaan Risna di pulau bukan cuma lari dari kisah pahit ke pernikahan mantan. Tapi lebih fokus menjalani tugasnya sebagai tenaga bidan di Puskesmas Kambunon, Kecamatan Pulau Sembilan, Sinjai. Jauh dari kampung halamannya.

    Kisah haru Risna membuat heboh jagat sosial media. Saat resepsi, Risna menghampiri Rais yang mengenakan baju penikahan ala Bugis.

    Dia memeluknya tanpa mempedulikan wanita yang berada disamping Rais. Suasana pun berubah menjadi haru, tak hanya Risna para pengunjung yang melihatnya pun bercucuran air mata.

    Melihat hal ini, keluarga Rais pun angkat bicara. Mereka mengatakan bukan tidak mempedulikan perasaan Risna, tetapi pihak keluarga Rais sudah pernah melamar namun ditolak karena beberapa alasan.

    Lanjut ke halaman selanjutnya >>