Fakta Terbaru Polwan Cantik yang Katanya Anak Jendral


polwan-cantik_20160521_230413

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus membantah kabar yang menyebutkan bahwa Bripda MS, polwan cantik yang menjadi korban penganiayaan AKBP BH adalah seorang anak jenderal yang bertugas di Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Tolong diluruskan Bripda berinisial MS bukanlah anak salah satu jenderal di BNN,” ungkap Kombes Yusri saat dikonfirmasi terkait perkembangan kasus penganiayaan yang menimpa anggotanya.

Namun dia tidak menampik bahwa Bripda MS dan AKBP BH sama-sama pernah bertugas di wilayah hukum Polda Jabar. Keduanya (baik pelaku maupun korban) saat ini sudah dimutasi. Dia mengaku tidak dapat menjelaskan kronologis dan perkembangan kasus penganiayaan tersebut.

“Sampai saat ini belum ada laporan tentang penganiayaan tersebut ke Polda baik di Reskrimum maupun di Ditropam Polda Jabar karena lokusnya (tempat kejadian perkaranya) bukan di wilayah Polda Jabar,” jelasnya.

Beredar dokumen pemeriksaan yang menyebutkan bahwa AKBP BH pernah berhubungan badan dengan Bripda MS dan polwan lainnya berinisial Bripka DS. Yusri enggan berkomentar soal ini, termasuk dugaan asmara di balik motif penganiayaan terhadap Bripda MS.

sumber : merdeka.com

Polwan Cantik Ini dianiaya Polisi pangkat AKBP

Seorang polisi wanita (Polwan) anggota Polres Bogor Bripda M dianiaya oleh perwira menengah yang disinyalir merupakan anggota Polda Jabar pangkat AKBP BH. Bripda M dianiaya ketika keduanya berada dalam satu hotel di kawasan Jakarta Pusat.

Terkait hal itu, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengungkapkan kasus tersebut sudah diproses hukum. “Sudah diproses hukum,” ujar Kapolri kepada wartawan di Jakarta, Selasa (24/5).

Kapolri menegaskan setiap polisi yang melanggar hukum akan tetap diproses sesuai prosedur yang berlaku. “Semua polisi harus taat hukum, siapapun yang melanggar hukum disiplin, kode etik atau pidana akan diproses sesuai ketentuan,” pungkasnya.

Informasi yang dihimpun, Polwan itu disebut-sebut merupakan anak dari Jenderal petinggi BNN. AKBP BH menganiaya Bripda M saat berada di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Disinyalir keduanya memiliki sebuah hubungan spesial. Di lokasi sendiri penyidik menemukan beberapa alat bukti yang menyebut AKBP BH melanggar Pasal 7 Ayat 1 KUHP.

sumber : merdeka.com

Polisi pelaku penganiaya Polwan Cantik Ini di Kandangkan

Polisi wanita (Polwan) Bripda M yang diketahui anak salah seorang petinggi Badan Narkotika Nasional (BNN) menjadi korban penganiayaan oleh teman dekatnya yakni anggota Polda Jabar, AKBP BH.

Perwira itu kini telah dicopot jabatannya di Polda Jabar dan dikandangkan Mabes Polri di bagian Lembaga Pendidik Polisi (Lemdikpol).

“Sekarang dia (AKBP BH) di Lemdikpol,” tegas Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, terkait sanksi kepada pelaku, saat dikonfirmasi, Selasa (24/05/2016).

Badrodin membenarkan adanya laporan tindakan kekerasan yang dilakukan AKBP terhadap Polwan cantik yang juga teman dekat pelaku pada April 2016 lalu.

Menurut Kapolri, kasus ini sudah diproses dan sejumlah sanksi sudah dijatuhkan. “Sudah diproses hukum,” tegas jenderal polisi bintang empat itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tindak penganiayaan dilakukan AKBP BH di salah satu hotel berbintang di wilayah Jakarta Pusat.  Dari lokasi penyidik menemukan bukti dugaan tersebut. Diketahui juga keduanya memiliki hubungan asmara.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaSalah Satu Pembunuh Eno Bisa Lepas – Analisis Hukum
Berita berikutnyaWow! Di China Lagi Trend Restoran Yang Pelayan Ceweknya Cuma Pakai…