Terbukti Secara Ilmiah, Inilah Alasan Kenapa Nabi Muhammad Melarang Laki-Laki Memakai Emas


harga-lengkap-cincin-emas-23-karat-per-gram-februari-2016

Dalam islam, laki laki dilarang keras memakai emas. Namun sangat di sayangkan budaya islam meniru niru budaya barat dimana laki laki memakai cincin emas saat prosesi tukar cincin atau sebagai mas kawin pada saat acara pernikahan. Perlu di ketahui bahwa budaya tukar emas saat prosesi pernikahan bukan dari budaya islam.

Jika mengacu pada hadist hadist nabi Muhammad SAW. Dapat di simpulkan bahwa dalam islam laki laki di haramkan memakai emas sedangkan perempuan tidak. Mengapa ?

Atom pada emas mampu menembus ke dalam kulit melalui pori-pori dan masuk ke dalam darah manusia. Jika seorang pria mengenakan emas dalam jumlah tertentu dan dalam jangka waktu yang lama, maka dampak yang di timbulkanadalah di dalam darah dan urine akan mengandung atom Au (emas) dalam kadar yang melebihi batas (di kenal dengan sebutan migrasi emas). Jika itu terjadi dalam jangka waktu yang lama, maka akan menyebabkan penyakit Al zheimer. 

alzehimer1-945x622

Alzheimer adalah suatu penyakit dimana penderitaan akan kehilangan semua kemampuan mental dan fisik, menyebabkan ia kembali seperti anak kecil. Alzheimer bukan penuaan normal, tetapi penuaan paksaan atau terpaksa. Di antara mereka yang terkena penyakit Alzheimer adalah Charles Bronson, Ralph Waldo Emerson dan Sugar Ray Robinson.

Lalu, mengapa islam memperbolehkan wanita untuk mengenakan emas?

Lanjut ke halaman selanjutnya >>