Agustus, Evan Dimas Akan Memperkuat Team Elit Eropa Ini


2008113evan-dimas1780x390

Evan Dimas kembali ke tanah air setelah tiga bulan menjalani masa trial di klub asal Barcelona, yakni Reial Club Deportiu (RCD) Espanyol-B. Kepulangan pesepakbola kelahiran Surabaya, 13 Maret 1995 ini disambut oleh Menpora Imam Nahrawi.

Imam mengajak setiap pemuda Indonesia untuk belajar dari pengalaman Evan Dimas. Menpora mengajak semuanya untuk menjadikan prestasi Evan sebagai inspirasi. Menteri asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga mengaku ingin segera melihat penampilan Evan di lapangan hijau.

“Kita tunggu bagaimana aksi Evan Dimas setelah pulang dari Spanyol. Semoga Evan bisa memperlihatkan teknik yang dia dapat selama berlatih di Spanyol,” harap Nahrawi saat menemui Evan Dimas di Jakarta sesaat setelah tiba dari Spanyol, dikutip dari jpnn.com.

Aris Tariana, direkter marketing Nine Sports, perusahan yang memberangkatkan Evan ke Spanyol menyatakan bahwa Evan memang harus pulang ke Indonesia mengingat masa trialnya selama tiga bulan di Espanyol-B.

Meski demikan, Aris juga menambahkan sebuah kabar gembira, bahwa kepulangan Evan tersebut juga akan diikuti dengan datangnya tim Espanyol-A ke Indonesia pada Agustus mendatang.

Ke halaman selanjutnya >>


1
2
BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaDilaporkan Lion Air ke Polisi, Ini Kata Jonan
Berita berikutnyaDaniel Craig Tolak Bayaran Rp. 1,3 Triliun Untuk Main Film Ini. Kenapa?