Satu Lagi Eks Pemain Persib yang Ingin Pulang ke Pangkuan Maung Bandung


Skuad-Pemain-Persib-Bandung-Piala-Presiden-2015

Dedi Kusnandar berpikir untuk kembali bermain di klub Indonesia. Hal tersebut terjadi setelah beberapa waktu yang lalu FIFA memutuskan untuk mencabut sanksi terhadap Indonesia.

Saat ini Dedi bermain di klub Malaysia, Sabah FA. Keputusan mantan pemain Persib Bandung ini merantau ke luar negeri akibat tidak adanya kompetisi sepakbola di Tanah Air pada tahun 2015 lalu.

Vakumnya kompetisi sepakbola nasional karena di tahun lalu pemerintah sedang berseteru dengan PSSI. Namun, kini situasi pesepakbolaan Indonesia sudah kembali kondusif, setelah Menpora Imam Nahrawi mencabut pembekuan PSSI.

“Iya, pastinya kalau sudah normal lagi mau balik lagi ke Indonesia. Dulu sebelum berangkat ke Malaysia saya pernah bilang mau balik lagi kalau kondisi sudah normal,” kata Dedi┬áseperti dilansir suratkabar.co dari goal Indonesia.

Meski begitu, pria kelahiran 23 Juli 1991 tersebut menyatakan belum tahu klub mana yang menjadi tujuannya bila kembali dari Malaysia. Ia pun tidak menutup kemungkinan bakal bermain lagi dengan lamanya, Persib.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>