Begini Nasib Pemuda yang Berusaha P*****a Istri Tentara


SURATKABAR.ID – Entah apa yang dipikirkan oleh HS, pemuda berusia 22 tahun tersebut nekat untuk berupaya m********a M, wanita berusia 33 tahun. Terlebih, belakangan diketahui jika M adalah istri dari seorang anggota TNI.

Kejadian ini bermula ketika korban yang menggunakan sepeda motor, melintas sendirian di jalan Gampong Reudeup Kecamatan Lhoksukon, tiba-tiba dihadang pelaku.

“Tak banyak bicara, pelaku menjatuhkan korban bersama sepeda motornya ke pinggir jalan. Namun korban melakukan perlawanan, membuka helm-nya dan memukul wajah pelaku, sehingga korban bisa melepaskan diri,” ujar Kasat Reskrim Polres Aceh Utara AKP Adhitya Pratama, kepada wartawan Kamis (27/11/2019), dikutip dari okezone.com.

Korban lantas berteriak keras hingga didengar oleh warga yang ada di sekitar tempat kejadian. “Kejadian percobaan p*********n ini diketahui seorang saksi dari jarak sekitar 100 meter karena mendengar jeritan korban, melihat ada orang (saksi) yang mendekat, pelaku kabur melarikan diri ke semak-semak kebun sawit,” tambahnya.

Selepas kejadian tersebut, pasukan TNI Brigif 25/Siwah datang ke lokasi dan melakukan pencarian terhadap pelaku yang melarikan diri kebun sawit.

HS diserahkan ke Polres Aceh Utara sekitar lima jam usai melakukan aksinya. Pelaku selanjutnya diamankan di Mapolres untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Hasil pemeriksaan sementara, HS nekat mencoba m********a wanita itu karena dipengaruhi film p***o.

“Berdasarkan pengakuan pelaku, dia melakukan aksinya dipicu hasratnya yang timbul akibat sering menonton video prono hingga teramat ingin menyetubuhi wanita,” jelas Dapot. Akibat perbuatannya, penyidik menjerat pelaku dengan Pasal 48 jo Pasal 46 Qanun Aceh tentang Jinayat, dengan ancaman hukuman 175 kali cambukan.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaWacana Masjid Diawasi, PAN: Bahaya Kalau Tokoh Agama Dicurigai
Berita berikutnyaDeretan Skandal Artis Cantik Bollywood yang Paling Menggemparkan