Viral Mahasiswi Pakai Toga Lengkap Menangis Histeris di Samping Makam Ibu, Ternyata Ini Penyebabnya


SURATKABAR.ID – Sebagai mahasiswa, momen wisuda merupakan salah satu yang aling ditunggu-tunggu. Segela letih dan usaha akan terbayar luas serta menjadi momen yang sangat membanggakan untuk orangtua. Kehadiran orangtua saat wisuda juga menjadi salah satu hal yang diimpikan oleh banyak orang. Namun tidak semua bisa mendapatkan kesempatan tersebut.

Seperti kisah yang baru-baru ini viral. Seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya menangis tersedu-sedu saat masing mengenakan toga dan berada di samping makam ibunya. Kisah ini dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Selasa (29/10/2019) dan langsung menyita perhatian publik.

Terlihat ada seorang mahasiswa yang lengkap dengan toganya lalu datang ke makam sang ibu. Ia datang dan bersimpuh di malam ibunya sembari menangis sesegukan. Ia tak kuasa menahan tangis. Wisudawati tersebut nampak berbicara dengan sang ibu. Di sampingnya terlihat ada perempuan kerudung dan baju cokelat yang berusaha menenangkan mahasiswi.

Baca juga: Heboh Video Water Barrier Bergerak Sendiri Dikira Ulah Mahluk Halus, Ternyata Ini Alasannya

Namun tangisnya memang benar-benar tidak bisa terbendung lagi. Ternyata usust punya usut sewaktu hidup, ibunya pernah memiliki keinginan untuk befoto bersama dengan putrinya saat sudah wisauda, namun hal tersebut merupakan impian semata.

View this post on Instagram

Sebuah kerinduan ❤❤❤ . Lagu @andmeshkamaleng_

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Sedih dan mengharukan, masih berpakaian wisuda, mahasiswi ini datangi pemakaman ibunya.

Ia pu tak kuasa menahan air matanya, semasa hidupnya, si ibu pernah mengatakan bahwa ia ingin berfoto bersama dengan putrinya sewaktu wisuda,” tulis akun makassar_iinfo dalam keterangannya.