Rutin Mengirim Pesan Kepada Mendiang Ayah Selama 4 Tahun, Wanita Ini Dapat Balasan Mengharukan


SURATKABAR.ID – Kehilangan memang seringkali membuat manusia berpikir atau melakukan hal-hal yang tidak rasional. Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang wanita asal Arkansas, Amerika yang memiliki kebiasaan baru. Setelah seorang pria yang ia anggap ayahnya sendiri meninggal, ia rutin mengirimkan pesan pesan selama kurang lebih 4 tahun.

Nama perempuan ini adalah Chastity yang mengirimkan berbagai pesan mengenai berbagai kehidupannya. Saat rindunya sudah tak bisa dibendung ia mengirimkan pesan untuk sekedar menenangkan hatinya. Ia begitu merindukan ayahnya sampai tak sdar sudah kehilangan selama 4 tahun. Hampir setiap hari ia lewati dengan mengirimkan pesa.

Tepat 4 tahun setelah kematian sang ayah, Chastity mengirimkan pesan ke mendiang ayahnya yang bernama Jason Ligon. Ia menceritakan jika dirinya behasil melawan kanker, kemudian ia berjanji merawat dirinya dengan baik. Tanpa disangka, pesan-pesan yang ia kirimkan balasan oleh seorang pria yang kehilangan anaknya lima tahun yang lalu.

“Hai, sweetheart, aku bukan ayahmu, tapi aku sudah menerima pesanmu selama 4 tahun terakhir, aku turut berduka kau telah kehilangan seorang ayang yang begitu dekat, tapi aku mendengarkanmu beberapa tahun terakhir,” tulis Brad, pria yang kini memiliki nomor ponsel ayah Chastity.

Dalam balasan tersebut, Brad menyebutkan ingin membalas pesan Chastity sejak lama, tapi ia takut hati wanita itu tambah hancur. Ia juga bercerita jika pesan-pesan yang dikirmkan wanita itu membuatnya tetap semangat meskipun kehilangan buah hatinya. Dan Chastity mengunggah cerita tersebut di Facebook, sampai banjir pujian positif dari warganet.