Jadi Sasaran Bully Karena Pacar Cantik, Begini Komentar Santai Joshua Suherman


SURATKABAR.ID – Mantan artis cilik Joshua Suherman memang selama ini dikenal memiliki pacar yang cantik. Dan hal ini menjadi bahan netizen untuk membulinya. Sekarang ia sedang berhubungan dengan Clairine Christabel, seorang YouTuber dan selebgram yang sekarang sudah menjadi pacarnya selama satu tahun setengah.

Meskipun menjalani hubungan yang cukup lama, Jojo, sapaan Joshua, kerap dibully lantaran memiliki pacar yang cantik. Lalu bagaimana tanggapan dari Jojo sendiri?

“Bingung jga gue mau komentar apa sih ya. Sebenernya dia kelihatan cakep karena pacarnya ya gue hahaha. Kalau dia punya pacar super model, super ganteng, gagah jadi yaudah saling ngisi aja ya,” kata Joshua Suherman, dilansir dari Antara.com

Baca juga: Videonya Jadi Viral! Detik-detik Pesulap Jail Kerjai Wanita Dalam Sekejab Lepas Bra Tanpa Disadari

Artis kelahiran Surabaya, 3 November 2019 ini mengaku cuek-cuek saja saat hubungan asmaranya dikomentari netizen. Ia malah bangga bisa meluluhkan hati wanita pujaanya yang memiliki paras cantik jelita.

“Justru gue bangga ya karena anak ini (gue) tidak kaya, tidak rupawan, tapi punya pacar cantik, berarti ada nilai lebih yang membuat pacar saya melihatnya seperti itu,” paparnya.

Mantan penyanyi cilik menyebutkan jika hubungannya dengan sang kekasih berjalan cukup baik lagi meskipun bertebaran komentarmiring yang diarahkan. Joshua menyebutkan jika selama ini hubunganya dipenuhi dengan kebersamaan yang penuh arti. Sementara untuk pernikahan, Joshua mengaku tidak ingin cepet-cepetan.