Kisah Tragis Pria yang Pilih Habisi Nyawanya di Hari Wisuda Lantaran Disuruh Pacar


SURATKABAR.ID – Memiliki orang-orang terkasih merupakan hal yang didambakan. Mendapatkan banyak perhatian setiap saat. Namun apa jadinya jika orang terkasih yang selama ini didamba malah menjadi pemicu seseorang menghabisi nyawanya? Seperti sebuah peristiwa yang dialami oleh pria di Amerika Serikat yang memilih menghabisi nyawanya lantaran depresi atas perbuatan pacarnya.

Namanya adalah Alexander Urtula yang mencoba menghabisi nyawanya setelah didesak oleh pacarnya yang bernama Inyoung You. Dilansir dari CBS News, Inyoung sendiri memiliki kendali penuh atas pasangannya dan mengirimi Alexander ratusan pesan yang menyuruhnya untuk segera lenyap dari dunia.

Mirisnya, Alexander memilih untuk mati dengan melompat dari garasi parkir pada hari kelulusannya. Padahal, keluarganya sudah datang di hari wisuda. Inyoung pun didakwa karena secara tidak sengaja menyebabkan kematian terhadap pacarnya.

Baca juga: Kisah Sesosok Mayat di Blitar Ditemukan Bersama dengan Uang Rp13 Juta di Sampingnya

Rachel Rollins, pengacara Distrik Suffolk berpendapat jika Alexander ini dilacak oleh pacarnya melalui ponselnya. Dan mereka menyimpulan jika selama ini Inyoung selalu ‘hadir’ selama seluruh proses percobaan, termasuk saat Alenxander menghabisi nyawanya sendiri. Rollins menyebutkan jika Alexander menderita pelecehan verbal, mental, dan juga fisik selama menjalin hubungan 18 bulan denganya.

Inyoung berada di Korea Selatan dan pihak berwenang berharap jika ia akan kembali ke AS untuk menghadapi tuduhan yang dialamatkan kepadanya.