Ratu Drama! Kuda Ini Selalu Pura-pura Mati Kalau Ada yang Mau Menunggangi, Intip Videonya


SURATKABAR.ID – Seekor kuda bernama Jingang dari Korea Selatan belakangan ini mendapatkan banyak perhatian. Ia memiliki cara yang sangat cerdik supaya orang-orang tidak menungganginya.

Yup, ia berpura-pura mati saat ada orang yang ingin menungganginya. Kuda ini secara spontan jatuh ke tanah dengan cara yang sangat dramatis sampai si calon penunggang berjalan pergi.

Belum jelas, apakah kelakuan kuda ini merupakan hiburan untuk wisatawan ataupun aksinya sendiri. Namun yang pasti, Jingang merupakan kuda yang begitu pintar memainkan drama. Setiap ada orag yang mau naik, kaki Jingang bertekuk dan jatuh ke tanah. Kadang-kadang ia menutup matanya dan menyisakan lubang hidungnya yang melebar.

Baca juga: Retas Perusahaan di AS, Hacker Asal Sleman Raup Uang Rp 31,5 Miliar

Bahkan, makanan seperti wortel yang biasanya sangat disukainya juga tak membuatnya bangun. Viralnya kuda ini sudah mulai pada tahun 2015 lalu saat diunggah pertama kali ke YouTube oleh pengguna bernama Kenneth G.

Di dalam keterangannya, Jingang hanya berpura-pura mati setelah merasa bosan memberikan tumpangan. Meskipun dia sangat menyukai wortel, ia tidak akan menyentuhnya saat berakting.

Jingang akan bangun sendirinya ketika tak ada orang di sekitarnya atau pelana kudanya dilepas. Cerdik sekali, bukan? Ia akhir-akhir ini juga diunggah oleh pengguna Facebook bernama Fernando Salazar yang mendapatkan view sebanyak 23 juta orang.

Baca juga: Inilah Potret Seksinya Putri Amelia, Finalis Putri Pariwisata Indonesia yang Terjerat Kasus Prostitusi Online

Penasaran dengan aksi Jingang? Yuk intip videonya di unggahan Facebook berikut ini.

El caballo que se hace el muerto para que no le montén ??????

Posted by Frasisco Zalasar on Friday, October 4, 2019