Heboh Balita 2 Tahun Dekap Jenazah Ibunya yang Mulai Membusuk, Dua Hari Terkunci di Kamar Kos


SURATKABAR.ID – Senin (28/10/2019) masyarakat sekitara Kecamata Tamalate, Makassar dihebohkan dengan penemuan jenazah seorag ibu yang diketahui bernama Murni. Ia ditemukan sendiri oleh sang empunya indekos, Ratnawati saat hendak menagih biaya sewa. Namun alangkah terkejutnya Ranta, bukan uang yang didapatkan malah jenazah.

AKBP Indratmoko, Kasat Reskrim Polrestabes Makassar menyebtkan jika saat hendak menagih uang sewa, Ratna mencium aroma yang kurang sedap dri kamar Murni. Saat hendak mengetuk kamar, ia mendengar tangisan juga. Selanjutnya karena tidak ada yang menyahut, ia kemudian meminta pertololongan.

Warga kemudian berdatangan sampai Ketua RT dan Bhabinkamtibmas pun datang. Saat pintu dibuka dengan cara dicongkel, warga kaget melihat Murni yang sudah terbujur kaku. Sementara itu, anaknya yang masih berusia 2 tahun memeluk jenazah ibunya. Polisi langsung membawa balita tersebut untuk dirawat.

Baca juga: Diduga Mencuri Perhiasan, Remaja Perempuan di NTT Dianiaya, Digantung, dan Disetrum

Balita dengan inisial EA itu lalu diboyong ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk menjalani perawatan intensif. Untung saja, kondisi anak tersebut dalam keadaan yang sehat dan baik. Ia bisa langsung berdiri saat pertugas datang. Tim Dokpol Polda Sulsel langsung melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh Murni.

Pihak kepolisian memerkirakan Murni sudah meninggal selama 2 hari. Meskipun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, pihak kepolisian melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.