Ternyata Ini Dia Rahasia Rans Entertainment Sampai Bisa Berpenghasilan Miliaran Tiap Bulan


SURATKABAR.ID – Sudah menjadi rahasia umum jika rumah produksi milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rans Entertainment memiliki pendapatan fantastis. Rumah produksi ini sudah berdiri sejak 27 Desember 2015, dan setelah berjalan kurang lebih 4 tahun lamanya, mereka sudah melebarkan ke banyak hal. Termasuk juga dengan kanal YouTube.

Kanal YouTube milik Rans Entertainment memiliki pengikut sampai 11 juta subscriber. Dan pada Minggu (27/10/2019), presenter yang sekaligus komedian Denny Cagur mengunggah video yang mengulas mengenai Rans Entertainment di kanal YouTube miliknya. Dengan judul “INILAH PENDAPATAN RAFFI AHMAD DARI RANS ENTERTAINMENT”.

Di dalam video tersebut, Denny melakukan room tour rumah produksi Rans Entertainment. Ia terkejut melihat suasana kerja yang begitu santai. Di dalamnya terdapat games, makan, minum, ngobrol, seperti rumahnya sendiri. Abrar yang merupakan salah satu kru Rans Entertainment menyebutkan contoh kecil cara kerja di sana.

Baca juga: Diduga Mencuri Perhiasan, Remaja Perempuan di NTT Dianiaya, Digantung, dan Disetrum

Faktor yang membuat nyaman adalah dukungan Raffi dan Nagita, tidak memandang derajat sebagai bos atau pun anak buah. Mereka menciptakan suasana kerja yang nyaman, Raffi dan Nagita menganggap semua kru sebagai teman main dan berdiskusi.

“Gue cerita sedikit ya, sepanjang karir gue di dunia televisi, bonus terbesar adalah di sini. Artinya bonus tidak hanya dari segi materi, tetapi dari segi tenggang rasa, menghargai. Menghargai itu udah lebih dari sekedar materi,” ujar Abrar.

Iklim kerjanya memang santai. Namun mereka tetap fokus untuk dikusi dan kerja saat membuat konten. Fasilitasnya juga memadai, mulai dari AC, kulkas, dan lain-lain yang membuat nyaman. Menurut Abrar, itulah yang juga membuat Rans jadi sebesar seperti sekarang ini.