Viral Postingan Singkong Goreng 3 Buah Seharga Hampir 200 Ribu, Rachel Vennya: Terenak yang Pernah Aku Makan


SURATKABAR.ID – Gorengan merupakan menu rakyat yang murah meriah yang biasanya ada dan banyak ditemukan di pinggir jalan. Harganya kisaran Rp 500 sampai dengan Rp 2000 per buahnya. Namun apa jadinya jika gorengan sudah berada di hotel bintang lima?

Seperti baru-baru ini netizen sosial media diramaikan dengan unggahan Insta Story milik suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim. Penyebabnya adalah ia memposting sepiring singkong goreng di akun Instagram miliknya @okintph. Hal yang sangat menarik perhatian adalah harga dari singkong goreng ini.

Bagaimana tidak membuat warganet terheran-heran, satu piring singkong goreng yang ada 3 biji di atasnya dihargai fantastis, yakni Rp 187.550, sudah termasuk dengan pajak. Padahal jika dilihat sekilas, singkong goreng ini memiliki bentuk yang tidak jauh berbeda dengan yang lainnya. Dan disajikan di piring sederhana berwarna cokelat.

Baca juga: Model Cantik Ini Habiskan Uang Rp 210 Juta untuk Atasi Jerawat, Eh Malah Sembuh…

Dari penampilannya, singkong tersebut memiliki rasa yang renyah. Dan untuk seporsi singkong goreng dengan 3 buah saja dihargai Rp 200 ribu, dianggap merupakan harga yang fantastis untuk sebagian besar warganet. Buktinya, hal tersebut langsung menjadi perbincangan di berbagai media sosial.

Melihat hal tersebut, sang istri yakni Rachel Vennya menyebutkan jika singkong tersebut dibeli di sebuah hotel bintang 5 Jakarta. Ia mengunggah ulang postingan suaminya. Ia menyebutkan jika singkong goreng dengan harga yang fantastis itu merupakan yang terenak yang pernah dicoba. Ia menjelaskan lebih lanjut jika singkong goreng ini dipesan di hotel The Dharmawangsa, dan tidak bisa dipesan di Gojek atau lainnya.

“Krn post ini viral, aku cm mau blg kalo ini SINGKONG GORENG TERENAK YG PERNAH AKU MAKAN.

(Ga bs di gojek jd cm bs dibeli kl kt nginep di hotelnya di The Dharmawangsa),” tulis Rachel Vennya.