Viral Foto Bupati Banjarnegara Tiduran di Tengah Jalan, Ternyata Inilah Penyebabnya


SURATKABAR.ID – Nama Bupati Banjarnegara yakni Budhi Sarwono belakangan ini kembali mengundang perbincangan netizen. Beberapa waktu yang lalu, ia viral setelah mengunggah gaji Bupati Banjarnegara yang dinilainya terlalu kecil.

Dan belakangan ini, kembali viral potretnya yang tengah tiduran di tengah jalan. Lagi-lagi, foto ini kembali diunggah di Instagram resmi milik Kabupaten Banjarnegara.

Di dalam foto yang sekarang ini viral tersebut, Budhi Sarwono mengenakan seragam dinas bersama dengan dua ASN lainnya. Diketahui, jalan tersebut merupakan penghubung wilayah Kabupaten Banjarnegera. Dahulu, jalan ini rusak parah dan dipenuhi dengan banyak lubang. Saat ini sudah mulus dan bisa dilewati dengan mudahnya.

Baca juga: Viral Slip Gaji Bupati Banjarnegara di Diunggah di Instagram, Ternyata Segini…

Unggahan foto tersebut viral, dan beragam komentar bertengger di kolom komentarnya. Dilansir dari Okezone.com, aksinya yang viral tersebut merupakan spontanitas, tidak ada rekayasa sama sekali. Ternyata, aksi tersebut merupakan rasa syukurnya atas kondisi jalan Kabupaten Banjarnegara dan Kebumen yang dulu rusak parah sekarang sudah mulus dan halus.

Foto tersebut tercetus tiba-tiba saja saat ia mengajak Kepala DPU PR Tatag Rochyadi dan stafnya untuk menengok jalaanan tersebut. Ia mengaku bersyukur dan tidak menyangka spontanitasnya berujung viral.

“Saat berguling di jalan itu saya bersyukur, berharap dan berdoa. Saya ingin Desa Petir Kayubima dan seterusnya segera menikmati jalan bagus seperti ini. Air juga melimpah. Saya gembira sekali waktu itu,” katanya.

Budhi mengaku tidak ada maksud apapun, bahkan mencari sensasi juga tidak. Budhi mengaku sampai saat ini belum mendapatkan teguran dari atasannya, bahkan ia malah mendapatkan apresiasi.