Model Cantik Ini Habiskan Uang Rp 210 Juta untuk Atasi Jerawat, Eh Malah Sembuh dengan Obat Herbal


SURATKABAR.ID – Model Georgia Gibbs selama ini memang menampilkan wajah mulusnya di Instagram. Namun pada tahun 2018 lalu, wajahnya tiba-tiba saja penuh dengan jerawat. Bahkan kulit mulusnya berubah meradang, karena stres dan ia melakukan berbagai perawatan mahal, namun tidak kunjung sembuh juga.

Model cantik ini bolak balik ke Los Angeles untuk dunia modelingnya. Ternyata ia tidak siap, namun tetap memaksa kerja. Georgia juga mengalami kelelahan dengan rasa lelah berkepanjangan dan nyeri otot. Ia didiagnosa dengan berbagai kondisi, mulai dari kebocoran usus sampai dengan infeksi jamur di seluruh tubuhnya.

Jerawat melanda dan membuat penampilannya berantakan. Nah, wanita berusia 23 tahun ini melakukan berbagai perawatan untuk menyembuhkan jerawatnya. Bahkan ia menghabiskan biaya $15 ribu atau Rp 210 juta. Dan hasilnya nihil.

Baca juga: Viral Video Pelakor Ditendang dan Ditelanjangi Istri Sah, Suami Justru Lindungi Selingkuhannya

Kemudian Georgia beralih ke perawatan tradisional China. Dia diberikan obat herbal dan pola makan diatur. Kondisi jerawatnya pun makin membalik.

“Aku sama sekali tidak makan biji-bijian, makanan pengawet, kafein, gula untuk mengatur ulang ususku,” kata Georgia yang berpengaruh pada kondisi jerawatnya, dilansir dari Detik.com

Gerorgia sekarang lebih memilih banyak makan sayur dan buah. Untuk proteinnya, ia mengambil ikan. Dalam tiga bukan, jerawatnya jadi mengempis. Dan wajahnya pun jadi mulus. Georgia berpesan menjaga kesehatan mental suaya tidak stres.