Polisi Akhirnya Beberkan Penyewa Prostitusi Finalis Putri Pariwisata


SURATKABAR.ID – Jumat (25/10/2019) Ditreskimum Kepolisian Daerah Jawa Timur mengamankan seorang perempuan berinisial PA yang diduga melakukan praktik prostitusi di sebuah hotel di Kota Batu, Jawa Timur.

Di dalam penggerebekan tersebut, diamankan pula seorag mucikari berinisial J dan sejumlah barang bukti, mulai dari uang tunai, celana dalam, ponsel, kondom bekas, dan billing hotel.

PA sempat diperiksa selama 24 jam sebagai saksi di Mapolda Jatim. Kemudian pada Minggu dinihari ia dipulangkan ke Jakarta. Sementara untuk si penyewa, Polda Jatim mengungkapkan identitas seorang berinisial YW. Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Leonard M Sinambela menyebutkan jika YW merupakan pria yang beralamat di Nusa Tenggara Barat yang merupakan pengusaha swasta.

Baca juga: Bekas Ciuman Suaminya Bertengger di Leher, Nora Alexandra: Sah Saja Wong Sudah Nikah

“Penggunanya seorang swasta dari NTB, keterangan KTP-nya,” kata Leo, di Mapolda Jatim, Surabaya, Sabtu (26/10/2019) seperti yang dilansir dari CNNindonesia.

Leo menyebutkan jika PA dan YW berhasil ditangkap basah kala berduaan di hotel. Sang mucikari yang berinisial J diamankan di hotel yang sama, namun kamar yang berbeda. Ada seorang lainnya yang diamakankan, ia merupakan supir penjemput PA.

Meskipun empat orang diamankan, nampaknya hanya dua orang saja yang dibawa ke Polda Jatim. Mereka adalah J dan PA. J mengenakan kemeja putih yang diangkat sampai menutupi wajahnya. Selanjutnya disusul PA di belakang yang mengenakana busana bermotif dan blazer krem sedang menutupi kepalanya dengan kaus biru.