Viral Video Pelakor Ditendang dan Ditelanjangi Istri Sah, Suami Justru Lindungi Selingkuhannya


SURATKABAR.ID – Memergoki suami sedang selingkuh dengan perempuan lain, bagaimana reaksimu? Mungkin akan marah dan berusaha melampiaskan segala emosi kepada pelakor tersebut. Namun apa jadinya jika si suami malah membela habis-habisan si pelakor dan malah rela jadi tameng saat istrinya ngamuk-ngamuk.

Seperti halnya sebuah video yang viral baru-baru ini. Ada sebuah video yang viral tentang seorang istri yang ngamuk saat memergoki suaminya dengan pelakor. Pasca menangkap basah suaminya, istri mengamuk dan meluapkan emosinya.

Dibutakan oleh amarahnya, sang istri yang kala itu tengah bersama dengan teman-temannya yang lain langsung memukul dan dan menendang selingkuhan suaminya.

Baca juga: Videonya Jadi Viral! Detik-detik Pesulap Jail Kerjai Wanita Dalam Sekejab Lepas Bra Tanpa Disadari

Bahkan saking tidak terkontrolnya, mereka tega menelanjangi pelakor tersebut sampai banyak orang yang menonton. Peristiwa yang cukup menengangkan ini terjadi di Anhui, Tiongok timur. Menariknya, sang suami justru melindungi selingkuhanya ketimang sang istri. Sang suami malah memeluk erat selingkuhannya dan tersungkur di jalan akibat dianiaya.

Bahkan, sang suami itu juga berteriak kepada istrinya yang mengamuk supaya tenang. Tapi hal tersebut sia-sia saja, sang istri sudah dikuasai amarahnya dan terus menendang si pelakor. Kejadian tersebut disaksikan banyak orang. Meskipun begitu, tak ada seorang warga pun yang berani melerai pertengkaran beringas tersebut.

Akhirnya polisi datang dan pertengkaran tersebut berhasil dilerai. Sang istri dan teman-temannya meninggalkan lokasi. Begitupula dengan suami dan selingkuhannya yang berjalan pincang usai dipukuli habis-habisan.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaApes! Beli Mi Instan, Netizen Ini Malah Dapat Bumbu dan Garpunya Saja
Berita berikutnyaRetas Perusahaan di AS, Hacker Asal Sleman Raup Uang Rp 31,5 Miliar