Menjijikkan! Pria Ini Kumpulkan Potongan Kuku Setahun dan Dijadikan ‘Berlian’ Cincin Kawin


SURATKABAR.ID – Biasanya, cincin kawin ini akan terbuat dari emas ataupun juga bahan bernilai mahal lainnya. Namun, baru-baru ini ada seorang pria yang memberikan cincin yang ‘berliannya’ merupakan potongan kuku miliknya. Selama kurang lebih 1 tahun, pria ini mengumpulkan potongan kukunya dan dijadikan ‘berlian’ di cincin kawinnya.

Video ini berasal dari seorang pria asal Jepang dan telah ditonton 5 juta kali. Banyak sekali komentar jijik dari warganet. Akun Youtube ini benama Kiwami Jepang. Ia tak hanya mengunggahnya di YouTube saja, namun juga di Twitter. Ia juga memfilmkan saat potongan kuku ini menjadi perhiasan.

Setelah ia mengumpulkan kuku secara cukup, pria ini mulai memasukkan potongan kuku ini ke dalam blender. Lalu menumbuknya menjadi sangat halus, sampai akhirnya dicampir ke dalam wajan. Langkah selanjutnya, pria ini mengompres campuran bubuk kuku dan air ke dalam oven selama 90 menit. Hasilnya, kuku menjadi halus dan terlihat seperti gumpalan tanah liat.

Baca juga: Ngeri! Terlalu Banyak Pakai Cincin, Jari Pria Ini Sampai Bengkak dan Membusuk

Selanjutnya, pria ini memasukkan ke dalam cetakan yang bentuknya menyerupai berlian. Cicin lingkar ini dibuatnya sendiri. Terlihat cincin ini memiliki mata dengan batu berlian hitam.

Jika dilihat, tidak akan orang menyangka jika ini merupakan cincin yang terbuat dari kuku. Banyak warganet berkomentar mengenai unggahan pria tersebut. Kebanyakan dari warganet menyebutkan hal ini menjijikan.