Video Adegan Tak Senonoh Pelajar SMP Bikin Heboh, Wali Kota Batam: Kirim ke Saya


SURATKABAR.ID – Dalam beberapa waktu ini, media digegerkan oleh beredarnya video berisi adegan tidak senonoh yang diduga diperankan oleh pelajar SMP di Batam. Video dengan durasi 6 menit ini ada dua orang pelajar di dalam kamar yang melakukan hubungan layaknya suami istri. Unggahan ini diperkirakan sudah diupload mulai dari Juli 2018.

Di dalam video tersebut, terlihat pelajar pria sengaja merekam dengan ponselnya. Sementara remaja wanita diduga memang sadar saat adegan mesumnya direkam oleh sang pria. Terkait dengan hal tersebut, Muhammad Rudi selaku Wali Kota Batam menyebutkan turut prihatin dengan beredarnya video viral tersebut.

Muhammad Rudi mengaku akan menelisik lebih jauh mengenaik keberadaarn dua pelajar mengenai adegan tidak senonoh tersebut.

Baca juga: Apes! Prank Jadi Gembel, Andika Eks Kangen Band Malah Diciduk Satpol PP

“Ini bisa secara psikoligis juga membahayakan anak ini. Kita perlu menyelamatkan apa yang bisa diselamatkan. Kalau bisa yang punya videonya, kirim ke saya. Biar kami tahu dia sekolah di mana, dan panggil orang tuanya, kita dudukkan,” kata Rudi, dilansir dari Suara.com

Sementara Ketua Dewan Pendidikan Sudiram Dianto mengaku baru mengetahui video tersebut. Menurutnya, kasus tersebut menjadi cambuk bagi para instansi yang bergerak dalam bidang pendidikan, termasuk dinas dan sekolah.

Dewan Pendidikan Pendidikan mengajak Dinas Pendidikan akan menulusuri kebenaran video tersebut. Jika video tersebut memang benar pelajar Batam, dirinya berharap kasus tersebut tidak akan mengancam masa depan kedua pelajar tersebut.