Ngeri! Terlalu Banyak Pakai Cincin, Jari Pria Ini Sampai Bengkak dan Membusuk


SURATKABAR.ID – Cincin merupakan salah satu aksesoris yang banyak dikenakan. Mulai dari pria ataupun juga wanita. Biasanya digunakan di beberapa jari saja, namun ada pula yang mengenakannya di banyak jari. Tapi saat menggunakan banyak cincin, jangan sampai peristiwa pria asal Thailand ini menimpa Anda.

Ada cerita seorang pria asal Thailand yang menjadi viral. Kisahnya, jari tanganya bengkak dan membusuk lantaran mengenakan banyak sekali cincin di tangannya. Keberadaan pria ini ditemukan oleh seorang pengguna jalan di Bangkok yang mengunggahnya di Facebook pada rabu (23/10/2019).

Seperti yang diberitakan oleh Asia One, terlihat di dalam unggahannya ada sejumlah cincin dan karet gelang yang membuat sirkulasi darahnya menjadi terhenti.

Baca juga: Aksi Viral Sulastri Goreng Kerupuk di Jalanan, Buktikan Panasnya Siang Hari di Bekasi!

#ขอพลังโชเชียลช่วยกันแชร์ด้วยครับประชาชนขอความช่วยเหลือให้หาวิธีตัดแหวนออกจากนิ้วผู้สติไม่ค่อยดีไม่รู้จะหาวิธีไหนตัดให…

Posted by เบลคนข่าวนครบาล หนึ่งสองสามคนดีมีน้ำใจ on Tuesday, October 22, 2019

Akibatnya, tangannya menjadi bengkak, bahkan ada yang membusuk. Di beberapa jari pria tersebut juga nampak membiru. Laki-laki paruh baya tersebut menolak untuk dibantu, dan tidak mednengarkan anjuran dokter. Kisahnya viral, akhirnya ada sebuah yayasan di Bangkok yang bernama Poh Teck Tung yang melacak keberadanya dan membawa ke rumah sakit.

Untung saja, berdasarkan pemberitaan media setempat, pria itu tak harus amputasi, kondisinya berangsur-angsur mulai membaik.

Tentu saja hal ini menjadi pembelajaran untuk kita semua ya. Supaya menggunakan cincin sewaranya saja dan jkika sudah menunjukkan gelala pembengkakan, ada baiknya untuk segera diperiksakan ke dokter. Semoga hal ini tidak menimpa kita semua ya.