Apes! Susah Payah Bikin Lukisan Wajah Gebetannya dari Rubik, Cinta Pria Ini Malah Ditolak Mentah-mentah


    SURATKABAR.ID – Seorang pria bisa melakukan berbagai cara untuk mengungkapkan cintanya kepada gadis yang diincarnya. Seperti halnya yang dilakukan oleh pria asal Tiongkok satu ini.

    Pria yang bernama Tong Aonan ini bersusah payah menyusun 840 bongkahan rubik untuk melukis wanita pujaanya. Namun akhir kisah cintanya tragis, ia justru ditolak mentah-mentah.

    Pengerjaan lukisan ini sendiri memakan waktu kurang lebih dua bulan perencanaan dan tiga hari pengerjaan sebelum semuanya jadi satu kesatuan. Nah, ia menghabiskan biaya sampai 460 dolar Amerika atau setara dengan Rp6,5 juta untuk membeli 840 bongkahan rubik. Ia melukis gambar gebetannya dengan ukuran 2,4 meter x 4,1 meter.

    Baca juga: Aksi Viral Sulastri Goreng Kerupuk di Jalanan, Buktikan Panasnya Siang Hari di Bekasi!

    Tetapi sayang sungguh disayang, perjuangan pria berusia 27 ini ini harus kandas. Karena saat mengutarakan isi hatinya, Aoanan malah diolak mentah-mentah oleh wanita yang ada di dalam lukisan tersebut.

    “Aku cuma ingin memberikan kejutan dan menyampaikan rasa suka yang aku pendam selama ini ke dia. Tapi, pada akhirnya dia menolakku,” cerita Aoanan.

    Meskipun ditolak, ia mengaku tidak sakit hati dan memilih untuk memajang karyanya itu di sudut kamarnya. Cerita pria ini menjadi viral. Banyak netizen China menyebutkan jika wanita tersebut menolaj Tong Aoanan lantaran dia memiliki wajah yang kurang tampan.

    “Apabila dia (Aoanan) lebih tampan, maka hadiah tersebut akan bekerja seperti mantra. Wanita itu sangat kejam,” tulis salah seorang netizen mengomentari nasib malang yang dialami oleh Tong Aoanan.