Curhat ke Boy William, Raffi Ahmad: Kalau Bukan Gigi, Mungkin Kami Sudah Cerai


SURATKABAR.ID – Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hampir selalu diterpa kabar miring. Mulai dari pelakor sampai ketidakhamonisan lainnya. Namun setelah 5 tahun berlalu, Raffi Ahmad menyebutkan jika ia baru menyadari jika Nagita Slavina merupakan istri yang sangat tepat untuknya.

“Mungkin kalau istri gue bukan Nagita Slavina, kami sudah cerai,” katanya dalam #DrinksWithBoy di kanal Youtube Boy William yang tayang pada Rabu, 23 Oktober 2019, dilansir dari Tempo.co

Dalam acara tersebut, Boy William bicara dari hati ke hati mengenai keputusan Raffi Ahmad berhenti sementara dari hiburan setelah kurang lebih 20 tahun tak pernah absen sama sekali. Raffi menuturkan jika dirinya pamit untuk liburan bersama dengan keluarganya sembari mengobati penyakit tiroid yang dideritanya.

Baca juga: Begini Kronologi Terbakarnya Mobil Lamborghini Milik Raffi Ahmad

Raffi menyebutkan jika selama ini ia jarang sekali keluar berdua dengan istrinya, meski sudah lima tahun bersama.

“Gila, lima tahun menikah, gue jarang banget pergi berdua sama Nagita, mungkin cuma sekali dua kali,” ucapnya.

Raffi Ahmad juga menyebutkan jika dirinya menjalani pernikahan yang sangat menjemukkan. Ia jarang ngobrol dari hati ke hati saat bersama Gigi. Ia hanya membicarakan mengenai pekerjaan.

Satu hal lagi yang membuatnya mantap untuk istirahat sementara. Yakni saat putra semata wayangnya, Rafathar yang kerap menelopnya dan mengatakan ingin bersama.

“Setiap gue habis syuting, Rafathar bilang, ‘puas? Papa puas? Aku mau sama Papa. Aku gak mau Papa syuting,’ Itu dalam banget,” kata dia.

Ia mengaku tidak menyadari perkembangan Rafathar yang sangat cepat. Ia ingin selagi masih sehat, ingin mengajak Rafathar kelliling Indonesia, kemanapun yang dimau.