Nyeleneh! Cincin Tak Bisa Lepas dari Jari, Nenek di Tangerang Selatan Minta Bantuan Pemadam Kebakaran


SURATKABAR.ID – Ada kisah yang sangat unik datang dari seorang nenek yang tinggal di Tangerang Selatan. Lantaran cincin di jari manisnya tidak bisa lepas, ia meminta bantuan petugas damkar di Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangsel. Ia melakukannya karena cincin tersebut sudah menyumbat peredaran darahnya.

Cerita seorang nenek yang meminta bantuan petugas pemadan kebakaran ini dibagikan sendiri oleh akun Instagram resmi Damkar Tangerang pada Rabu (23/10/2019). Di dalam postingan tersebut, petugas damkar memberikan bantuan melepas 3 cincin titanium yang terpasang di jarinya.

“Ijin lapor. Evakuasi pelepasan cincin pada jari seorang nenek. 3 buah cincin titanium,” tulis akun @damkar_tangsel sambil membagikan sejumlah foto dan video berisi proses evakuasi pelepasan cincin tersebut, dilansir dari kompas.com

Baca juga: Bekerja Sebagai Wanita Pemuas Nafsu, Perempuan Ini Dibunuh Menantu yang Juga Kekasihnya

Untng saja, proses pelepasan 3 cijcim titanium tersebut bisa dieksekusi dengan baik. Saat dimintai keterangan mengenai hal tersebut, Darussalam, Komandan Regu Rescue Damkar Tangsel menceritakan jika kejadian tersebut memang bermula saat ada nenek yang meminta melepaskan cincin di jari manisnya.

Proses pelepasan cincin tersebut dilakukan kurang lebih selama 40 menit.

“Sebelum memotong nenek sudah diberikan obat agar jarinya tidak bengkak. Ada sekitar 40 menit proses pelepasannya,” terangnya menambahkan.