Nikita Mirzani Sebut Uya Kuya Sebagai Manusia Penuh Kepalsuan, Kenapa?


SURATKABAR.ID – Baru-baru ini santer beredar kabar perseteruan antaran Nikita Mirzani dan Uya Kuya. Nyai, sapaan akrab Nikita Mirzani, menyebutkan jika ia memiliki alasan tersendiri sengaja meng-unfollow Instagram Uya Kuya.

“Uya Kuya iya gue unfollow. Nggak interesting aja sama isi Instagram-nya. Intinya nggak suka aja gue, suka-suka gue dong, gue mau unfollow atau follow siapa,” ujar Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Rabu (23/10/2019), seperti yang dilansir Suratkabar.id dari Suara.com

Saat disinggung saat masalah pribadi dengan Uya Kuya, Nikita Mirzani mengaku tidak memiliki masalh apapun. Ia menyebutkan jika alasannya tidak suka lantaran tidak suka saja. Terkait sindiran mengenai artis setingan di YouTube, Niki tidak menjawab dengan jelas apakah itu benar untuk Uya Kuya atau tidak.

Baca juga: Apes! Prank Jadi Gembel, Andika Eks Kangen Band Malah Diciduk Satpol PP

“Orang kan banyak banget merambah ke YouTube, ya jangan jadiin YouTube dijadikan sampah juga. Karena kayak gue sendiri yang lagi demen-demennya YouTube, kaya nggak pernah settingan,” kata Nikita Mirzani.

“Malah gue pergi ke tempat yang bagus mau gue ekspose. Tapi kenapa dengan datangnya orang-orang ini jadi ancur gitu. Maksud gue kalau lo mau hancur-hancuran di tv aja sudah cukup,” imbuhnya.

Tidak sampai di situ saja, mantan istri Sajad Ukra ini juga menyebutkan dirinya tidak ambil pusing dengan yang terjadi, jika hubngannya dengan Uya Kuta hancur. Ia menyebutkan jika hubungannya degan suami Astrid tersebut merupakan teman kerja saja.