Terkait Video Syur yang Beredar Mirip Dirinya, Gisella: Wijin Tahu Itu Bukan Saya


SURATKABAR.ID – Sejak beberapa waktu yang lalu, ramai di Twitter mengenai sebuah video panas yang mirip dengan penyanyi cantik Gisella Anastasya. Penyanyi cantik sekaligus mantan istri Gading Marten ini membantah dengan tegas jika video tersebut adalah dirinya. Pernyataan Gisell tersebut juga disetujui oleh orang terdekatnya, salah satunya adalah sang kekasih, Wijaya Saputra.

“Wijin juga tahu. Dia tahu itu bukan saya. Saya enggak begitu,” ujarnya saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 22 Oktober 2019, dilansir dari Viva.co.id

Saat mendengar kabar tersebut pertama kali, ibu satu anak ini merasa sedih karena banyak orang seperti membenarkan tanpa mengetahui faktanya terlebih dahulu. Ia juga mengaku kesal lantaran menjelaskannya kepada banyak orang mengenai bukan dirinyalah yang ada di dalam video berdurasi pendek tersebut.

Baca juga: Heboh Video Syur Mirip Dirinya, Gisella Anastasia: Itu Bukan Saya

Tidak hanya Wijin saja yang mendukung, saudara perempuannya juga membantunya. Mereka tahu dengan betul jika video tersebut bukanlah ia. Penyanyi cantik jebolan Indonesia Idol ini malah khawatir jika video tersebut memang sengaja untuk menjatuhkan namanya.

“Saya enggak bisa suudzon, gimana, tapi yang namanya publik figur, pasti ada saja yang berusaha menjatuhkan, atau berusaha mencari keuntungan. Kan kita enggak tahu bisnis sekarang sudah semakin aneh-aneh,” katanya.

Sebelum berbicara kepada pers, Gisell juga berusaha untuk menenangkan hatinya terlebih dahulu untuk meyakinkan semua orang jika wanita yang berada di dalam video itu bukanlah dirinya.