Heboh Video Syur Mirip Dirinya, Gisella Anastasia: Itu Bukan Saya


SURATKABAR.ID – Beberapa waktu terakhir ini, heboh potongan video syur yang digadang-gadang mirip dengan Gisella Anastasia. Potongan video ini ramai dan heboh diperbincangkan di Twitter sejak siang lalu. Dan dikonfirmsi kepada mantan istri Gading Marten ini, ia menjawa jika wanita yang berada di atas tempat tidur tanpa sehelai baju pun itu bukanlah dirinya.

Ibu satu anak ini mengaku pertama kali mengetahui foto tersebut dari keluarga dan juga pihak manajemennya. Gisel mengaku mengetahui dengan betul bentuk tubuhnya, dan membantah jika itu merupakan dirinya.

“Pertama tahu dari manajemen saya, dari teman saya, kan semuanya pada sayang sama saya. Jadi nanyanya pada takut-takut, terus pas ngelihat, ‘Ya bukanlah, saya kan hafal’. Terus ada beberapa dari keluarga saya yang cewek-cewek, kan tahu. Tahu saya gimana. Terus detail-detailnya. Nah ini kan bukan,” ungkap Gisella Anastasia, dilansir dari Okezone.com

Baca juga: Blak-blakan! Wanita Pemuas Nafsu Ini Akui ‘Main’ di Kos Lebih Amah daripada Hotel

“Ya, saya tahu diri saya. Menurut saya, itu bukan saya. Tapi juga bukan yang kayak gegabah, maksudnya gimana sih. Ya kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh. Tapi itu bukan saya, saya yakin sekali,” tegasnya.

Ia menegaskan jika wanita itu bukanlah dirinya. Mengingat saat in banyak sekali wajah oriental di Indonesia. Memang mirip, namun Gisel membantah dengan tegas jika itu dirinya.

“Enggak (marah) sih, justru, ini apaan sih? Gitu. Tapi kan memang, gimana ya mbak, saya enggak bisa suudzon gimana, tapi yang namanya figur publik, pasti ada saja yang berusaha menjatuhkan, atau berusaha mencari keuntungan. Kan kita enggak tahu bisnis sekarang sudah semakin aneh-aneh,” paparnya.