Awalnya Dikira Pencuri, Oknum Aparat di Gresik Ini Disergap Warga saat Diam-diam ke Rumah Selingkuhannya


SURATKABAR.ID – Senin (21/10/2019), ada sebuah kejadian heboh di Desa Dapet, Kecamatan Balongpanggang, Gresik, Jawa Timur. Bagaimana tidak, ada seorang oknum aparat desa yang membuat kehebohan. Ia sudah berkeluarga, namun pria berinisal AP ini nekat selingkuh dengan istri dari seorang warganya.

AP sendiri diketahui menduduki jabatan sebagai Kaur Kesra di Desa Dapet, Kecamatan Balongpanggang. Kejadian bermula saat warga curiga dengan seorang pria yang diam-diam masuk ke rumah seorang wanita bersuami dan memiliki anak berinisial L. Wanita tersebut ditinggal suaminya bekerja, dan berangkat dari rumah pukul 21:45 WIB.

Suami L memang bekerja di pabrik dan kebetulan mendapatkan shift malam. Usai suami L pergi, 15 menit kemudian AP masuk melalui pintu belakang. Saat masuk itulah Joko salah seorang warga sekitar melihatnya. Berrdasarkan penuturan Joko, supaya tidak ketahuan warga, pelaku memasukkan sandalnya ke rumah L. Warga awalnya mengira jika rumah L disambangi pencuri.

Baca juga: Sehat dan Greng di Ranjang, Lakukan 5 Tips Pembersihan Mr P Berikut

Warga setempat pun inisiatif untuk mengunci pintu garasi rumah L dengan tali supaya pencuri tidak melarikan diri. Namun alangkah kagetnya warga saat mengetahui kenyataan jika AP sengaja main ke rumah L. Bahkan warga menunggu sampai dini hari dan AP tak kunjung keluar. Warga yang jengkel kemudian melempar rumah L dengan batu kerikil.

Mendengar lemparan batu tersebut, AP buru-buru melarikan diri sekitar pukul 01:00 WIB. Apesnya, saat keluar melarikan diri, AP ketahuan warga setempat yang sedang buang hajat. Geram dengan ulah tersebut, warga lalu mengarak AP dan L berjalan kaki dengan memakai pakaian lengkap. Suami L yang tersulut amarah ditenangkan oleh warga setempat.