Blak-blakan! Wanita Pemuas Nafsu Ini Akui ‘Main’ di Kos Lebih Amah daripada Hotel


SURATKABAR.ID – Diakui atau tidak, bisnis lendir sampai sekarang ini masih banyak di berbagai tempat. Salah satu tempat yang disebut-sebut lebih aman untuk melakukan bisnis prostitusi ini adalah rumah indekos.

Misalnya saja di kawasan menuju ke Puncak yang mudah ditemui banyak orang. Rumah indekos dinilai lebih aman dibandingkan dengan hotel ataupun losemen yang kerap dirazia petugas.

Salah satunya di kawasan Jl. Raya Ciawi Kecamatan Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Para pekerja di tempat ini lebih banyak memilih rumah indekos. Dilansir dari JPNN.com, tidak sulit mencari rumah dan mencari wanita. Awalnya berbincang-bincang lalu tidak berapa lama para wanita akan memasang tarif.

Baca juga: Sehat dan Greng di Ranjang, Lakukan 5 Tips Pembersihan Mr P Berikut

“Kalau short time Rp 450 ribu durasi maksimal 3 jam. DP 50 persen di awal. Bisa bayar pakai ovo atau pulsa,” kata wanita itu dalam chatnya.

Jika sudah sepakat dengan harga, nantinya akan melakukan pertemuan di kamas kos yang disewanya. Dalihnya, tidak perlu membayar hotel ataupun losmen.

“Di tempat kos saja, lebih aman. Enggak perlu bayar hotel lagi, daripada keluar, harus pakai ongkos dan bayar hotel. (Di tempat kos) pastinya lebih aman dari razia,” tutur wanita berinisial MA tersebut.

Nantinya, para wanita akan menyambut di depan gerbang. Seperti kekasihnya, ia akan mengajak masuk para pria ke kamarnya, tidak akan ada orang yang curiga. Dan hampir seluruh penghuni perempuan di indekos tersebut merupakan para pelaku prostitusi online.

Namun Kasi Trantib satpol PP Kecamatan Ciawi Hasbulloh tidak menampik dengan praktik prostitusi. Akan dilakukan pendataan rumah kos dan kontrakan di wilayahnya. Pendataan ini dilakukan selambat-lambatnya usai Pilkades serentak.