Blak-blakan, Reza Arap Ungkap Resmi Hilangkan Muhammad dari Nama Depannya!


SURATKABAR.ID – Nama YouTuber dan gamer Reza Arap selama ini memang juga penuh dengan kontroversi. Baru-baru ini, ia juga blak-blakan mengenai identitasnya yang selama ini disembunyikan. Reza Arap belakangan ini blak-blakan saat ditanyai netizen terkait nama, usia, dan juga agama yang dianutnya.

Nah, kekasih Wendy ini menyebutkan dengan blak-blakan jika nama lengkapnya adalah Muhammad Reza Oktavian. Ia merupakan anak yang lahir dari keluarga beda agama, ayah Kristen dan ibu muslim. Ia sudah menghilangkan secara resmi nama Muhammad lewat pengadilan. Alasannya adalah demi kebahagiaanya sendiri.

“Tentang nama lengkapku. Aku selalu menyembunyikan dan berbohong mengenai nama lengkapku karena aku tak ingin orang-orang menghakimiku dari nama, agama, tato, perlakuan burukku di internet dan sebagainya.

Baca juga: Begini Kronologi Terbakarnya Mobil Lamborghini Milik Raffi Ahmad

Tekanannya begitu besar untuk membawa nama asliku, jadi aku memutuskan untuk mengganti namaku tahun lalu demi kebahagiaanku sendiri,” buka Reza di medsos pribadinya, seperti yang dilansir dari Detik.com

“Nama asliku adalah Muhammad Reza Oktovian. Ibuku seorang muslim, ayahku beragama Kristen. Aku dibesarkan oleh ibuku, dengan cara yang Islam, jadi aku belajar banyak banget tentang Islam. Ini sungguh agama yang indah. Sejak playgroup sampai SMA aku masuk sekolah Kristen,” paparnya lebih jauh lagi.

Namun hanya nama saja yang dibeberkannya, terkait agamanya ia mengaku hal tersebut mrupakan privasinya. Meski tidak mengungkapkan secara pasti, ia mengungkapkan usianya saat ini 32 tahun.