Sehat dan Greng di Ranjang, Lakukan 5 Tips Pembersihan Mr P Berikut


SURATKABAR.ID – Area intim merupakan aset penting yang sangat perlu untuk dijaga, kesehatan dan kebersihannya. Karena jika sudah bersih, akan terhindar dari yang namanya infeksi jamur, virus, ataupun juga bakteri. Jika Mr P sudah dalam kondisi yang maksimal, jauh-jauh dari aroma tidak sedap akan membuat performa makin greng di ranjang. Nah, berikut ini 5 cara yang bisa kamu lakukan untuk membersihkan Mr P.

Dibilas dengan Air

Tips pertama adalah untuk menjaga kebersihan, kamu hanya perlu mencucinya dengan air hangat dan juga sabun. Jika sudah disunat, hal yang perlu kamu lakukan adalah sabuni Mr P dan bilas menggunakan air mengalir. Sementara yang tidak disunat, ekstrak hati-hati khususnya untuk kulup yang kendur menutupi kepala Mr P.

Bersihkan Testis dan Rambut Kemaluan

Tidak hanya bagian kepala Mr P saja, kamu juga perlu membersihkan testis dan rambut kemaluan. Karena tak bisa dipungkiri jika dua lokasi ini menyimpan banyak keringat dan bisa menjadi sumber bau jika tak dibersihkan. Sering cuci testis dan rambut kemaluan ya, supaya bakteri tidak membuat kepercayaan diri menurun.

Lakukan Pengeringan dengan Sempurna

Hal lainnya yang perlu kamu lakukan adalah mengeringkan Mr P setelah dibersihkan dengan sempurna. Tapai jangan taburkan bedak karena arealnya sangat sensitif. Bisa menyebabkan iritasi.

Jangan Salah Pilih Celana Dalam

Hal lain yang perlu untuk kamu perhatikan adalah jangan sampai salah pilih celana dalam. Jangan gunakan yang terlalu ketat juga. Pilihlah celana dalam berbahan katun dan sesuai dengan ukuran. Sesuaikan juga celana dalam dengan berbagai kegiatan yang dilakukan.

Bersihkan Mr P setelah Berhubungan Badan

Hal lain yang sangat perlu untuk kamu lakukan adlah mencuci Mr P setelah berhubungan badan. Tidak hanya memberikan pengalaman yang menggelora namun juga membuatnya jadi sehat dan bersih.