Ingat Rumah Mewah yang Ada di Cerita “Crazy Rich Asians”? Ternyata Sarang Hantu!


SURATKABAR.ID – Crazy Rich Asians merupakan salah satu film yang banyak menyedot perhatian orang, bahkan masyarakat Indonesia. Ini merupakan film yang disadur dari karya Kevin Kwan, seorang penulis kelahiran Singapura yang mengisahkan drama dan gaya kaum yang hidup begitu gemerlap dan bergelimang harta.

Kisahnya menceritakan mengenai Nick Young, yang merupakan ahli waris keluarga super kaya di Singapura yang ditentang hubungannya. Nick sendiri tumbuh dan besar di sebuah rumah mewah milik sang nenek yang bernama Ah Ma, Sang Su Yi. Ada kisah menakutkan yang tidak diberitahukan kepada para pemirsa.

Rumah mewah yang dimaksud berada di Tyersall Park, Singapura. Ternyata setelah ditelusuri, rumah tersebut ada sebenarnya dan memiliki bangunan yang megah dan luas. Yup, rumah ini dikenal sebagai Istana Woodneuk yang dahulunya merupakan kediaman bekas Raja Johar yang terletak di persimpangan Holland Road dan Avenue Tyersall, di dekat Singapore Botanic Garden.

Baca juga: Mengejutkan! Young Lex Umumkan Sudah Nikah dan Istri Hamil Besar, Netizen Malah Tanya Agama

Lokasinya memang cukup tersembunyi karena berada di tengah-tengah hutan belantara. Lokasinya cukup misterius dan tak ada di peta Singapura. Jadi, jika kamu berusaha mencarinya di GPS tidak akan terdeteksi. Bangunan ini memiliki dua lantai dan berdiri sudah sangat lama. Telah lama juga dibiarkan kosong. Maka dari itulah, banyak kisah mistis yang menyelimutinya.

Cerita-cerita mengerikan seperti halnya pembunuhan sampai penyiksaan banyak didengar. Penampakan misterius juga kerap terjadi. Mulai dari suara-suara merintih, bayangan berlari ke sana kemari, aroma menusuk yang menyengat hidung dan lain-lain.

Bangunan ini merupakan milik Pemerintah Singapura. Dan sempat dijual dan ditawar dengan harga Rp 48 miliar banyaknya. Apakah kamu berminat untuk membeli bersama dengan para penghuninya?