Viral Video Motivator Tampar 8 Siswa SMK Malang, Begini Kronologi Lengkapnya


SURATKABAR.ID – Baru-baru ini ada sebuah video yang memperlihatkan aksi motivator yang menampar sejumlah siswa SMK. Di dalam video yang viral ini, motivator menempeleng sejumlah siswa yang berdiri berbaris di depan kelas.

Peristiwa ini nampak disaksikan oleh siswa lainnya. Video ini nampaknya direkam dari sisi belakang. Dan kejadian ini ternyata di SMK Muhammadiyah 2, Malang, Jawa Timur.

Ternyata persitiwa penamparan ini terjadi pada Kamis (17/10/2019). Dilansir dari Kompas.com, motivator berinisial AS ini menampar 8 siswa lantaran operator salah mengetik sebuah kata. Melihat hal tersebut, delapan anak tersebut tertawa. Lantaran tidak senang dengan aksi anak-anak tersebut, AS kemudian meminta anak-anak tersebut untuk maju dan menempeleng satu persatu.

Baca juga: Menggaruk Gigitan Nyamuk di Pipi, Nyawa Pria Ini Hampir Melayang, Kok Bisa?

Bahkan saat ditempeleng, ada salah satu anak yang terjatuh.

“Kan anak-anak lagi bercanda tuh. Terus salah ngetik dan diketawain anak-anak, terus maju ditabokin,” ujar M, salah satu siswa yang menjadi korban, Jumat (18/10/2019).

Nur Cholis selaku Kepala SMK Muhammadiyah 2 Malang menyebutkan jika pihaknya sudah mengetahui kejadian tersebut. Pihak sekolah sudah menemui AS, sang motivator sudah meminta maaf atas tindakannya. Namun beberapa orangtua, khususnya anaknya yang jadi korban, melaporkan AS ke pihak yang berwajib.

Diketahui memang selama ini SMK Muhammadiyah 2 memang kerap menggelar seminar dengan mendatangkan motivator. Dan kali ini merupakan motivator kewirausahaan. Dan sosok AS baru pertama kali diundang.