Diduga Gelapkan Dana Hampir 2 Miliar ke Rekening Pribadi, Medina Zein Polisikan Irwansyah


    SURATKABAR.ID – Kabar yang sangat mengejutkan datang dari pegusaha sekaligus sosialitas ternama Indonesia, Medina Zein. Ia bersama dengan suaminya yakn Lukman Azhari melaporkan artis Irwansyah ke pihak yang berwajib terkait dengan penggelapan dana yang mencapai Hampir 2 Miliar, atau 1,9 Miliar di Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

    Kamis (18/10/2019) Media Zein dan suami menggelar jumpa press lantaran meras sangat dirugikan. Banyak aliran dana yang ternyata dilakukan Irwansyah tanpa sepengetahuan mereka berdua sebagai investor kuliner Bandung Makuta. Begini keterangan Lukman Azhari saat konferensi pers.

    “Jadi ini rekening koran Bandung Makuta kayak ada aliran dana ke perusahaan lain, kayak contohnya ada aliran dana ke Jannah Corp Rp 173 juta. Cuman kalau diakumulasi berdasarkan hitungan kami temuan awalnya Rp 1,9 Milyar hampir Rp 2 Milyar,” kata Lukman Azhari saat menggelar jumpa press, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019), seperti yang dilansir dari Suara.com

    Baca juga: Tuntut Dikeluarkannya Perpu KPK, Ketua BEM UGM: Kalo Presiden Gak Bisa Biar Awkarin Aja

    Berdasarkan keterangan Lukman, uang tersebut tidak dijelaskan penggunaanya untuk apa. Lebih jauh lagi, Media Zein yang turut bersama dengan suaminya mengaku itu baru audit keuangan sebagian saja. Di dalam  bukti transfer koran, Irwansyah beberapa kali memindahkan uang secara tidak jelas.

    “Ada transfer-transfer ke rekening Irwanyash tidak jelas. Ada aliran dana ke rekening Irwansyah ada Rp 26 juta, ke rekening lain Rp 20 juta, banyak sekali pokoknya tanpa sepengetahuan saya. menurut saya tanpa dasar. di transfer ke perusahaan lain bukan perusahaan kami PT Bandung berkah bersama,” jelas Lukman Azhari.