Trik Baru Pengembang Properti di Parung, Beli Rumah Bonus Janda Muda


SURATKABAR.ID – Pengembang properti selalu mencari cara baru untuk menarik konsumen. Seperti halnya baru-baru ini, ada promosi yang dilakukan oleh PT Kayana Inti Selaras, pengembang The Orchard The Orchard Residences @Parung yang memberikan promosi terbaru mereka, yakni ‘beli rumah dapat janda muda’, benarkah demikian adanya?

Saat membaca promosi tersebut, bayak orang bertanya-tanya. Apakah benar janda muda ataupun yang lainnya? Dilansir dari Kompas.com, ternyata promosi tersebut sudah dilakukan 3 bulan belakangan, menyambut penjualan akhir tahun 2019.

“Karena memang berhasil bikin penasaran setiap orang yang membacanya di sejumlah lokasi di Depok. Buat kami, beli rumah dapet janda muda ini kan cara komunikasi biar engga jenuh dengan model promosi selama ini. Dapat janda muda itu cuma marketing gimmick, bukan dalam arti sebenarnya,” ujar Direktur Utama PT. Kayana Inti Selaras, Hario Rahadanto kepada sejumlah media, di Depok, Kamis (17/10/2019).

Baca juga: Anaknya Kepergok Curi Mainan di Toko, Apa yang Dilakukan Orangtuanya Banjir Pujian

Ternyata arti dari tagline ‘Beli Rumah dapat Janda Muda’ sangat kreatif, itu merupakan singkatan. Janda muda di sini memiliki singkatan sebagai Jaminan, Asuransi Kebaran, Nokia 5.1, Diskon uang Muka, Angsuran Ringan (Janda) dan Menginap di Phuket atau Bali, Untung, dan Aman (Muda). Kreatif bukan main, ya?

Sebagai informasi, buat kamu yang tertarik untuk melakukan angsuran rumah. Promosi tersbeut berlaku untuk pembelian unit The Orchard Residences Parung selama 3 bulan, 1 Oktober-31 Desember 2019. Ini merupakan perumahan yang dikembangkan secara eksklusif sejak Mei 2017. Proyeknya dengan lahan seluas 2 hektar, 125 unit rumah dan 8 ruko.