Bikin Geram! Gadis Asal Blitar Jual Ibu Kandung Rp 10 Ribu di Facebook, Dijual Lantaran Dianggap Menyusahkan


SURATKABAR.ID – Sebagai anak, sudah kewajiban kita untuk mengurus orangtua ketika mereka sudah mulai renta. Namun apa yang dilakukan gadis yang diduga berasal dari Blitar, Jawa Timur, bikin geram netizen. Unggahannya di Facebook menjadi viral setelah diupload ulang oleh akun Twitter bernama @hmncntq.

Akun Facebook tersebut bernama Friska Meila Anastasya yang menyebutkan menjual ibu kandungnya lantaran dianggap menyusahkan. Begini keterangannya di Facebook sembari mengunggah foto.

“Dijual, ibu penyakitan. Harga Rp 10 ribu saja,”

“Yang minat silahkan datang ke Blitar. Urusin orang tua enggak berguna ini. Dijual karena nyusahin. Barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan,” tulis Friska di kolom keterangan di laman Facebook pribadinya.

Baca juga: Sedih Banget! Tidak Punya Bola Mata, Bayi Ini ‘Dibuang’ Ibunya

Ternyata setelah ditelusuri, Frsika juga beberapa kali mengunggah curhatan dengan nada kasar yang ditujukannya untuk sang ibu. Kadang ia menyebutkan sang ibu menyerupai hewan, memperlakukannya dengan kasar dan lain-lain.

Belum diketahui dengan pasti, kenapa Friska dengan tega melontarkan kata-kata yang kasar tersebut kepada ibunya. Namun jika diteusuri lebih lanjut, sepertinya terkait masalah ekonomi. Pasalnya, Friska kerap juga membandingkan kehidupannya dengan orang lain yang berkecukupan.

“Iri melihat mereka lahir di keluarga yang dimanjain orang tuanya, kaya… apapun dituruti, beda sama ortuku, harus ditendang dulu baru nurut,”

“Dibentak cuma bisa mewek alesan sakit lah, pusing lah, linu lah, kalau emang udah penyakitan kenapa gak sekalian mati ibu goblok! Nyusahin anak doang!” tulis Friska di unggahan Facebooknya.

Ditelusuri lebih lanjut, akun tersebut sudah menghilang. Sampai sekarang, belum diketahui apakah

unggahan tersebut benar adanya. Tetapi warganet terlanjur geram dengan unggahan-unggahan Friska.

Kolom komentar Twitter @hmncntq pun ramai dengan berbagai komentar. Begini beberapa komentar warganet.

“Ga bersyukur lu goblok,” tulis @persephonesty.

“Eh eh eh… tutuknya (mulutnya),” tulis @carinadwaff.

“Tinggal nunggu nanti dia digituin balik sama anaknya,” tulis akun @2seccond.

“Kayaknya Tuhan mau nyiptain hewan tapi salah cover,” tulis @akusefty.