Konyol, Dosen Ini Bubarkan Kelasnya Lebih Awal untuk Hukum Mahasiswanya yang Telat


SURATKABAR.ID – Dalam dunia perkuliahan, tidak jauh beda dengan masih sekolah. Ada saja siswa ataupun mahasiswa yang terlambat datang ke kelas, dengan berbagai alasan tentunya. Dan tentunya dosen memiliki cara sendiri untuk menyikapi mereka yang datang terlambat ke kelas. Mulai dari tidak diizinkan masuk, sampai dengan cara kocak satu ini.

Ada sebuah video yang viral di media sosial, ada seorang dosen di Malaysia yang nampak sedang mengajar. Dan ada dua mahasiswa datang terlambat masuk ke ruangannya melalui pintu belakang. Melihat mahasiswanya terlambat, dosen tersebu memberikan kejutan untuk mereka.

Begitu kedua mahasiswa tersebut duduk, ia segera membubarkan kelas dan mengatakan kepada semura orang untuk bisa pulang dan mematikan lampu. Memang unik sekali yang dilakukan dosen ini.

Baca juga: Tonton Film Joker, Psikiater di Tangerang Ini Merasa Sangat Kecewa

Video ini dibagikan oleh akun Twiter @fakhrulaimann_ di Twitter dan menjadi viral dan diretweet lebih dari 18, ribu pengguna. Unggahan ini juga sudah mendapatkan likes lebih dari 13.2 ribu. Nah, bagi kamu yang ingin melihat videonya, tonton di bawah ini.

Bagaimana menurutmu, apakah cara yang dilakukan dosen ini juga bikin kapok mahasiswa lainnya untuk datang terlambat ya. Semoga bisa membuat semuanya jadi jera.