Tak Seperti Artis Lainnya, Begini Respon Marshanda saat Digombali Vicky Prasetyo


SURATKABAR.ID – Sepak terjang Vicky Prasetyo memang benar-benar bikin geleng-geleng kepala. Bak Don Juan yang berusaha memikat banyak wanita, mantan tunangan Zaskia Gotik ini terus menuai sensasi dari merayu para artis.

Sebelumnya, ramai berita mengenai Vicky yang merayu Tamara Bleszynski. Kala itu ia mengomentari salah satu foto Tamara yang mengenakan pakaian renang.

Dan tidak berselang lama, baru-baru ini artis yang katanya memiliki puluhan mantan istri ini kedapatan menggombali artis lainnya. Kali ini adalah artis cantik Marshanda yang mengunggah video tengah latihan menyanyi di kamarnya.

Baca juga: Diserang dan Disebut Pelakor Keluarga Raffi dan Gigi, Begini Tanggapan Gamblang Angela Lee

“How an Aspiring Singer & Musician Practices #2 #marshedRawMusic

KARENA KEHEBATAN DAN KEHANCURANKU DENGAN SENANG HATI GRATIS HARGANYA, KETIKA DIA DATANG DARI YANG MAHA ESA. #marshedSings,” tulis Marshanda di akun Instagramnya.

Dan rupa-rupanya, di antara banyaknya respon warganet, ada Vicky Prasetyo yang turut berkomentar. Ia merangkai gombalan di kolom komentar mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

“@marshanda99 km menggambarkan sebuah kenyamanan dari visual apa yg di lihat ini …Filosofi nya ukuran kebahagian bukan kata orang lain melainkan kita berhak mencapai kebahagiaan dgn cara kita sendiri. sehat selalu sister,” tulis Vicky.

Baca juga: Rumah Dijual Mertua, Keluarga Ini Hidup di Gubuk Berdinding Seng dan Anak Putus Sekolah

Tidak diabaikan, Marshanda malah merespon komentar Vicky tersebut.

“sumpah butuh waktu buat nalar. Ketinggian khakhaaaaaak,” balas Chacha.

Tidak berselang lama, Chacha, sapaan akrab Marshanda mengomentari kembali lantaran baru mengerti maksud dari Vicky Prasetyo.

“akhirnya udh nangkep HORE. Sehat selalu juga dong dan makin keren apa adanya brader,” jawab lagi Marshanda.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaViral Kisah Anak Bernama Del Piero Menghilang, Begini Kisah Lengkapnya
Berita berikutnyaAnaknya Kepergok Curi Mainan di Toko, Apa yang Dilakukan Orangtuanya Banjir Pujian