Video Wisudawati UPI Goyang ala Blackpink saat Maju ke Podium Jadi Viral, Begini Faktanya


 

SURATKABAR.ID – Wisuda merupakan momen-momen yang ditunggu banyak mahasiswa. Ekspresi haru dan bahagia seringkali terpampang saat prosesi wisudah. Ada sebuah video mahasiswi dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) yang viral lantaran berjoget Blackpink saat menerima ijazah. Video ini diunggah oleh seorang pengguna Twitter bernama Laras Ramadhania.

Di dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat para wisudawan bergantian maju ke depan untuk menerima ijazah. Dan sampailah seorag wisudawati berjoget ‘Ddu-du Ddu-du’ ala Blackpink sebelum bersalaman dengan rektor.

Ternyata, mahasiswi tersebut berasal dari Fakultas Pendidikan Seni dan Desain yang kegirangan bisa lulus. Aksi jogetnya tersebut membuat rektor juga tertawa.

“Temen aku wisudaanngasih Ddu-ddu Ddu-du kedekan, rektor ampeketawa di belakang,” tulis Laras Ramadhania, seperti dikutip dari cuitannya, Minggu (13/10).

Laras juga menyebutkan alasan rekannya sampai berani melakukan hal tersebut. Karena temannya menyebutkan hal itu merupakan luapan ekspresi bahagia. Menurutnya lagi, temannya itu sudah begitu akrab dengan dekan fakultasnya. Ditambah dengan roktor tersebut sangat menyukai seni.

Baca juga: Suami Meninggal Sebelum Terima Gelar, Tangis Wanita Ini Pecah saat Menggantikannya Maju ke Podium

“Jangan dicoba sembarang kampus! Temen aku berani ginikarena sudah kenal banget sama dekandan wakil dekan1 dan taukarakternya. Kita juga udahkenal banget dengan rektoryang senengsama seni,” lanjut Laras Ramadhania.

Kontan saja, video tersebut sudah diretweet lebih dari 10 ribuan. Aksinya juga mendapatkan beragam komentar dari warganet.

“Seneng banget ya, Mbak, akhirnya skripsi kelar. Jadi kayak gitu,” tambah @bebbihhhh.

“Sumpah aku ulangi ini beberapa kalibuat naikin mood. Kocak banget,” komentar @KakangTB.